Kerap Diejek Teman, Wanita Ini Justru Dikontrak Jadi Model

Natalia. Foto
Memiliki fisik yang tidak sempurna, kerap menjadi bahan ejekan dari teman-teman kita. Sehingga membua orang-orang yang diejek kerap menjadi minder, dan tidak berani untuk bersosialisasi.

Namun kadang, ada juga orang-orang yang akhirnya membuktikan dirinya bisa meraih kesuksesan, meskipun memiliki kekurangan. Dan kita tidak pernah tahu, jika kekurangan yang dimiliki seseorang bisa menjadi kunci sukses.

Jadi Viral, Penjual Teh tarik Ini Langsung Ditawari Jadi Model


Salah satunya wanita cantik bernama Natalia Castellar, yang kerap diejek teman-temannya di sekolah. Namun siapa sangka, jika kini ia dikontrak oleh agensi modelling terkenal dan membuat teman-temannya iri.

Natalia Castellar kini bisa merasa bangga, karena elah dikontrak oleh agensi terkenal di Puerto Rico. Alis tebalnya yang kerap menjadi bahan ejekan, ternyata membawanya ke masa kejayaan.

“Ketika saya masih kecil, mereka semua orang mengejek alis saya. Saya diejek karena memiliki alis panjang dan tebal, yang membuat saya ingin memotongnya habis,” kata Natalia dikutip dari My Hub News.

Natalia mengatakan, kini bangga bisa bekerja dengan agensi modelling NEXT Models.

Tertangkap Kamera, Gadis Cantik Penjual Sayur Langsung Viral

Namun pengejek tetap saja ada, dan mereka kini melakukannya di akun Instagramnya. Bagaimanapun, ia tidak ambil pusing lagi.
loading...

0 Response to "Kerap Diejek Teman, Wanita Ini Justru Dikontrak Jadi Model"

Post a Comment