Mengejutkan, Pernikahan Anak Politikus Ini Nyaris Rp1 Triliun

Pernikahan mewah. Foto
Setiap pasangan yang berpacaran dan sudah memastikan masuk ke jenjang yang lebih serius, pasti menginginkan sebuah pernikahan yang cukup unik, berbeda dari yang lainnya, atau bisa jadi cukup mewah saat pelaksanaannya.

Tentunya itu sah-sah saja, asalkan dilakukan sesuai dengan kemampuan pasangan tersebut. Namun, jika pernikahan yang dilakukan oleh sepasangan kekasih menghabiskan biaya hingga nyaris satu triliun, itu bisa jadi hal yang mengejutkan.

Tapi sayangnya, pesta pernikahan justru menimbulkan kemarahan dari warga sekitarnya. Lantas siapa yang menggelar pesta pernikahan ini? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pernikahan Dibatalkan Usai Mempelai Wanita Cium Pria Lain

Pernikahan mewah.
Seorang politisi asal India telah menyebabkan kemarahan dari warga miskin, karena melangsungkan sebuah pernikahan mewah untuk putrinya.

Mantan menteri ini, Gali Janardhana Reddy, diperkirakan telah menghabiskan biaya sekitar 5 milyar rupee setara dengan Rp990 miliar atau nyaris satu triliun rupiah.

Bahkan, para tamu yang diundang juga diberikan kartu undangan pernikahan dengan kotak berlapiskan emas.

Pernikahan dimulai hanya selang beberapa hari, setelah pemerintah India mengumumkan melarang penggunaan uang pecahan 500 dan 1.000 rupee.

Reddy dilaporkan telah menggadaikan properti di Bangalore dan Singapura untuk mendanai pernikahan anaknya ini, dan telah melunasi pembayaran enam bulan yang lalu, ketika dalam perencanaan.

Acara utama dari pernikahan ini dilakukan hampir seminggu lamanya. Pernikahan ini juga dijaga oleh 3.000 orang dan 300 polisi, untuk memastikan acara ini aman, juga bantuan anjing pelacak dan regu bom.

Namun banyak netizen mengkritik dan mengejek di media sosial. Dan pesta ini juga jadi kesempatan bagi lawan politiknya, yang mempertanyakan apakah uang yang didapatkan mantan menteri ini ilegal.

Dua Jam Usai Menikah, Suami Langsung Ceraikan Istrinya

Bukan tanpa masalah, mantan menteri ini pernah menghabiskan tiga tahun di penjara atas tuduhan korupsi, namun ia menyangkal, tapi dibebaskan dengan jaminan tahun lalu.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mengejutkan, Pernikahan Anak Politikus Ini Nyaris Rp1 Triliun"

Post a Comment