Mirip Pacar yang Meninggal, Pria Ini Nikahi Kobra Putih

Pria nikahi kobra putih. Foto
Setiap pasangan yang sedang berpacaran, pasti menginginkan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun tidak semua rencana yang sudah dituliskan tersebut bisa terwujud, dengan beragam alasan dan situasi yang tidak memungkinkan.

Mulai dari katering yang tidak jadi datang, gedung yang tiba-tiba tidak bisa dipakai pesta, hingga ditinggakan wafat oleh calon suami atau istri, tentu meninggalkan kesedihan bagi pasangannya.

Tetapi pria ini memutuskan sesuatu yang berbeda, usai gagal menikah karena calon istrinya meninggal. Ia menikahi ular peliharaannya, kobra putih. Apa motivasi pria ini menikahi hewan mematikan menjadi istrinya?

Selain King Kobra, Red-bellied Black Buru Ular Beracun Lainnya

Pria dan 'istrinya' menonton televisi.
Pria yang patah hati ini rupanya percaya, jika pacar yang sudah meninggal bereinkarnasi menjadi ular peliharaannya tersebut.

Pacar yang tidak disebutkan identitasnya itu, dikatakan telah meninggal lima tahun lalu. Tapi pria ini sangat ceria, ketika melihat seekor ular dengan 'kemiripan yang mencolok' dengan pacarnya yang sudah meninggal.

Dia sekarang menghabiskan hidupnya dengan ular kobra putih sepanjang 3 meter lebih, dan ia percaya itu adalah kekasihnya yang sudah meninggal.

Gambar yang pertama kali diunggah oleh seorang pria bernama Worranan Sarasalin menunjukkan, seorang pria yang duduk di tepi danau di Singapura dengan ular di sisinya.

"Orang ini percaya bahwa pacarnya terlahir kembali sebagai ular kobra putih, setelah meninggal beberapa tahun yang lalu. Dia melihat ular ini memiliki kemiripan yang mencolok dengan wanita yang pernah dicintainya," ucap Worranan Sarasalin kami kutip dari Mirror.

Mengerikan, King Kobra Mematikan Kabur Saat Pertunjukkan

Pria yang enggan disebutkan namanya ini senang menghabiskan waktu, berbicara dan bermain dengan ular ini. Ular tersebut pun tidak pernah bisa jauh darinya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mirip Pacar yang Meninggal, Pria Ini Nikahi Kobra Putih"

Post a Comment