Saling 'Mengunci,' Dua Pemangsa Coba Lumpuhkan Lawannya

Rubah lawan piton. Foto
Rubah dan ular piton sama-sama binatang pemangsa, dan mereka akan mencari hewan apapun yang dikira bisa dibunuhnya dengan mudah. Namun jika keduanya bertemu, bisa jadi tanda tanya siapa yang akan memenangkannya.

Foto-foto kedua hewan ini bertemu dan saling membunh, telah muncul. Keduanya saling mengunci dalam keadaan dramatis, di mana ular tergigit oleh rahang rubah, demikian juga awannya yang terlilit 'pelukan' mematikan piton.

Lantas siapa yang akan menang? Apakah rubah yang memiliki gigi tajam dan ukuran bersa, atau bisa jadi piton yang memiliki tubuh panjang dan otot kuat?

Pria bernama Robert Cregan dan anaknya, yang saat itu sedang bepergian sepanjang jalan di pantai utara NSW pada hari Senin. Mereka melihat rubah dan piton ini saling memangsa.

Hewan berkaki empat yang mencoba untuk memangsa ular dua meter itu, seakan tidak berkutik dalam 'pelukan' piton. Demikian juga piton yang terlihat digigit oleh rubah.

Piton memenangkan petarungan
"Rubah telah menggigit ular di kepala, mencari makan saya kira," kata Cregan kepada The Daily Telegraph.

Setelah pertarungan yang cukup melelahkan, akhirnya piton berhasil mengalahkan rubah. Dan perlawanan rubah akhirnya terhenti, dan mati dalam lilitan ular piton.

Dan akhirnya, Robert dan anaknya meninggalkan kedua hewan ini, agar ular piton bisa memakan rubah tanpa adanya gangguan.
loading...

0 Response to "Saling 'Mengunci,' Dua Pemangsa Coba Lumpuhkan Lawannya"

Post a Comment