Sedih Majikan Wafat, Kucing Indonesia Jadi Viral di Dunia


Kucing menunggu makam majikan. Foto
Kucing adalah salah satu 'sahabat' manusia. Kucing juga telah menjadi binatang peliharaan, sejak ribuan tahun lalu. Maka tidak heran, jika kucing menjadi salah satu hewan yang dekat dengan manusia. Namun ada juga yang tega membuat tas dari kulit kucing.

Bahkan kucing yang satu ini terlihat sangat sayang kepada majikannya. Meskipun majikannya sudah meninggal sekitar satu tahun lalu, namun kucing ini terlihat masih memendam kesedihan, di mana ia kerap berada di makam majikannya.

Bahkan, kucing ini sekarang disorot berbagai media dunia. Usai dibagikan di media sosial. Seperti apa kisah kucing malang ini? Simak ceritanya di bawah ini.

Adalah pria bernama Keli Keningau Prayitno yang sedang melewati makam, saat melihat kucing ini berada di atas batu nisan. Awalnya ia tidak menghiraukan, namun setelah melihat berkali-kali kucing tersebut berada di satu makam yang sama.

Kesedihan sangat terlihat di mata kucing tersebut. Pria berumur 28 tahun itu pun kemudian mencoba mengadopsi kucing malang ini, namun ia kerap kembali ke kuburan yang sama.

Dan media dunia seperti Daily Mail dan Mirror pun menoroti aksi kucing ini, yang selalu kembali ke makam majikannya.

"Sejak majikannya meninggal, kucing ini enggan tinggal di rumah dan memutuskan untuk berada di makam. Ia tidak ingin berada di rumah, dan ini terjadi hampir setahun," ucap Keli yang kami kutip dari Daily Mail.

Tidak jauh berbeda dengan Daily Mail, Mirror pun tertarik dengan kucing ini karena kesetiaannya kepada majikan. Banyak netizen sedih usai membaca artikel ini, dan komentar pun banyak dituliskan.

Akun bernama Liliana menuliskan: "Kasian kucing malang. Patah hati."

Sungguh kesedihan kucing ini tidak bisa terobati, hingga ia memutuskan untuk 'menemani' majikannya. Tapi ada juga kucing yang takut tikus loh...

loading...

2 Responses to "Sedih Majikan Wafat, Kucing Indonesia Jadi Viral di Dunia"

  1. Menyedihkan..saya sangat suka kucing sejak kecil.mereka membutuhkan kasih sayang seperti manusia juga.

    ReplyDelete