Sedih, Pria Berjaan Bawa Mayat Istri Sejauh 60 Kilometer

Pria dan mayat istrinya.
Cinta sampai maut memisahkan kita, pasti itu yang setiap pasangan suami istri inginkan. Namun satu hal yang pasti, setiap orang pasti akan meninggal, dan akan membawa kesedihan mendalam kepada pasangannya.

Satu hal yang pasti, saat suami atau istri ditinggalkan wafat pasangannya yaitu harus cepat dikuburkan. Namun bagi pria yang satu ini, kesedihan ditinggalkan istri harus ditambah dengan beban yang cukup berat.

Usai tidak memiliki uang untuk menyewa ambulan, ia harus berjalan sambil membawa mayat istrinya sejauh 144 kilometer ke rumahnya. Apakah ia berhasil sampai di rumah untuk menguburkan mayat istrinya?

Wanita Ini Bagikan Pengalaman Mengejutkan Saat Melayat Jenazah

Ini adalah kejadian yang cukup tragis, seorang wanita yang meninggal dunia akibat kusta, dibawa pulang oleh suaminya tidak menggunakan ambulans, tetapi dengan roda pendek sejauh 144 kilometer.

Pria hanya dikenal dengan nama depannya, Ramulu, pingsan di tengah jalan karena kelelahan setelah tersesat 60 kilometer dalam perjalanannya.

Ia berusaha untuk membawa istrinya, Kavitha, kembali ke rumahnya setelah dia meninggal di dekat stasiun kereta api di Hyderabad, India barat.

Tapi dia hanya memiliki uang kurang dari Rp200 ribu, padahal untuk menyewa ambulans akan dikenai biaya Rp1 jutaan.

Jadi dia memutuskan untuk mencoba membawanya ada dengan menciptakan 'tandu darurat' dan menyeretnya di belakangnya. Tapi di kota Vikarabad di tengah perjalanan ia pingsan dan menangis karena kelelahan.

Penduduk setempat mengira ia hanya mengemis, dan mereka pun memberinya uang seadanya. Hingga akhirnya mereka menyadari bahwa Ramalu dalam kesulitan besar.

Akhirnya, penduduk menggalang dana untuk membayar ambulans dan membawa mayat istrinya ke desa Medak, sekitar 80 kilometer jauhnya dari lokasi pingsan.

Meskipun kusta dapat disembuhkan, orang-orang di India masih men-diskriminasikan penderitanya.

Cerita Mengerikan Pengurus Jenazah Akibat Bunuh Diri

Berikut videonya:

loading...

0 Response to "Sedih, Pria Berjaan Bawa Mayat Istri Sejauh 60 Kilometer"

Post a Comment