Selain King Kobra, Red-bellied Black Buru Ular Beracun Lainnya

Ular Red-bellied Black. Foto
King kobra menjadi ular yang cukup menakutkan. Pasalnya, ular ini menjadi ular berbisa yang memiliki ukuran paling besar dan juga panjang. Bahkan, king kobra tahan terhadap bisa ular lainnya.

Ular yang bisa dengan mudah ditemukan di Asia Tenggara ini, kerap mencari mangsanya dari jenis ular lainnya termasuk ular berbisa yang lebih kecil. Tapi tahukah Anda, jika ada ular berbisa lain yang juga kerap memangsa jenisnya?

Saling 'Mengunci,' Dua Pemangsa Coba Lumpuhkan Lawannya

Inilah ular red-bellied black, yang dengan mudah membunuh ular berbisa lainnnya. Sesuai namanya, ular ini memiliki warna merah di bagian bawah perutnya dan hitam di punggungnya. Bagaimana kekuatan bisa ular ini?

Bisa ular ini mampu membuat saraf mati, darah menggumpal, dan jika menggigit manusia dalam hitungan jam nyawa akan melayang jika tidk ditangani.

Ular ini dengan mudah ditemukan di Benua Australia. Seorang pria bernama Steve Young dari Bega di New South Wales, melihat bagaimana ular ini dengan mudah memangsa ular berbisa lainnya di alam liar.

"Saya berdiri dan mengambil foto, lalu istri saya berkata" kau gila "," kata Bega dikutip dari Daily Mail. "Tapi aku menjawab," itu tidak akan menggigit saya karena mulutnya penuh!"

Young mengambil foto bagaimana ular dengan panjang 1,6 meter ini sedang menelan ular coklat mematikan sepanjang 1 meter.

'Tarian' Mematikan Dua Ular Paling Berbisa di Dunia

Ular red-bellied black biasanya akan memangsa katak dan mamalia kecil. Namun mereka juga dikenal kerap memangsa ular lainnya, termasuk spesies mereka sendiri.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain King Kobra, Red-bellied Black Buru Ular Beracun Lainnya"

Post a Comment

×
Judul