Tertangkap Kamera, Gadis Cantik Penjual Sayur Langsung Viral

Gadis penjual tomat. Foto
Di era digital saat ini, menjadi terkenal melalui media sosial mudah sekali dilakukan. Bahkan hanya dengan 'menjentikkan jari' semuanya mungkin dilakukan, baik dengan sebuah kontroversi maupun prestasi yang dilakukannya.

Bahkan, terkenal di media sosial juga bukan milik mereka yang memiliki kekayaan berlimpah. Bahkan seorang pedagang yang sedang bekerja pun bisa langsung terkenal, berkat unggahan orang lain di media sosial yang menjadi viral.

Baru-baru ini, seorang pria ganteng pedagang teh tarik yang berasal dari Pakistan langsung terkenal, dan mendapatkan tawaran sebagai model. Kini muncul lagi, seorang wanita cantik penjual sayuran yang juga menjadi viral.

Seorang wanita muda dan cantik bernama Kusum Shrestha, langsung menjadi viral di internet, usai ia difoto saat membawa peti tomat ke pasar lokal. Dan foto dirinya pun langsung menjadi perbincangan hangat netizen.

Shrestha berasal dari sebuah keluarga petani di Bagling, Gorkha, sekitar 55 mil sebelah barat ibukota, Kathmandu. Dan
salah satu netizen menyarankan, jika pedagang teh tarik dan penjual sayur ini adalah pasangan yang sempurna.

Gadis 18 tahun ini ering membantu orang tuanya selama liburan sekolah, dan ketika ia menyeberang di jembatan Fishling suspensi antara Gorkha dan Chitwan fotonya berhasil diambil.

"Teman saya bertanya, apakah saya gadis yang sama yang foto menjadi viral di Facebook, tapi aku tidak tahu. Lalu ia mengirim saya gambar dan ketika saya melihatnya, ya itu saya," ucap Shrestha dikutip dari Mail Online.

Kulit berwarna cerah dan mata biru, adalah salah satu ciri khas warga Pashtun, penduduk suku barat laut Pakistan dan Afghanistan selatan, akibat banyaknya penikahan tentara Inggris dan penduduk lokal.

Jadi Perhatian, Ternyata Ada yang Salah dengan Wanita Ini

"Mata indah kami sering digunakan untuk bahan olokan, dan banyak yang memanggil "mata kucing." Tapi kita tidak pernah berpikir bahwa suatu hari ini akan menjadi terkenal," tambahnya.
loading...

0 Response to "Tertangkap Kamera, Gadis Cantik Penjual Sayur Langsung Viral"

Post a Comment