Campur Bahan Ini dan Jus Jeruk, Nikotin Hilang dalam 30 Hari

Pembersih nikotin dari tubuh. Foto
Nikotin merupakan racun saraf, yang sangat potensial digunakan sebagai bahan baku berbagai jenis insektisida. Pada konsentrasi rendah, zat ini dapat menimbulkan kecanduan, khususnya yang terdapat dalam rokok.

Nikotin juga memiliki daya karsinogenik terbatas, yang menghambat kemampuan tubuh untuk melawan sel-sel kanker. Oleh sebab itu, mereka yang merokok rentan terkena berbagai macam kanker, khususnya tenggorokan dan paru-paru.

Tapi ada cara yang bisa Anda gunakan untuk mengeluarkan nikotin dari dalam tubuh, dan Anda bisa menggunakan produk sampingan dari pembuatan minuman dari anggur. Apakah itu dan bagaimana caranya?

Dikutip dari valentinbosioc.com, produk sampingan ini bernama cream of tartar, dan dikenal akan kemampuannya untuk mengeluarkan nikotin dari tubuh. Pengobatan dengan krim tartar juga relatif lebih rendah dibandingkan dengan cara lainnya.

Apakah krim tartar itu?

Cream of tartar adalah bubuk yang secara teknis dikenal sebagai kalium hidrogen tartrat. Ini adalah sedimen non-alkohol yang berasal dari bagian bawah barel anggur. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari krim tartar.

Membantu menghentikan kebiasaan merokok

Krim tartar tidak hanya akan membantu mengeluarkan nikotin dari tubuh Anda, tetapi juga akan membuat Anda tidak suka terhadap rasa rokok. Untuk mencoba berhenti merokok, cara terbaik untuk mengkonsumsi krim tartar adalah dengan mencampurnya dengan jus jeruk segar.

Kenapa jus jeruk? Karena secara signifikan akan meningkatkan kadar vitamin C dalam tubuh, yang meredakan kecanduan akibat dari bahan kimia dalam rokok. Vitamin C juga membantu proses pengngeluaran nikotin.

Caranya, minum segelas jus jeruk ditambah setengah sendok teh cream of tartar setiap malam selama 30 hari.

Mengurangi sakit Arthritis

100 gram krim tartar mengandung 2 miligram magnesium. Menurut Dr. Sircus, krim tartar memiliki kemampuan untuk mengurangi rasa sakit rematik.

Anda harus menambahkan 2 sendok makan krim tartar dan 3 sendok makan garam Epsom ke dalam bak mandi yang diisi air hangat. Rendam tubuh dalam air selama 40 menit, lalu bilas dengan air bersih. Disarankan untuk mengulanginya sekali atau dua kali sehari.

Meringankan infeksi saluran kemih

Krim tartar juga membantu mengobati infeksi saluran kemih dengan mengubah tingkat pH urin. Ini menciptakan lingkungan yang menghilangkan bakteri, yang bertanggung jawab terhadap infeksi.

Aduk 1 setengah sendok teh krim tartar ke dalam secangkir air hangat, kemudian tambahkan beberapa tetes jus lemon. Anda harus minum campuran ini 1-2 kali sehari.

Pembersih jerawat

Dalam satu artikel, Theodora Pennypacker menyatakan bahwa cream of tartar mampu menghilangkan jerawat. Karena memiliki sifat asam yang kuat, membuatnya ampuh membantu melawan jerawat membandel. Minum campuran terdiri dari 1 sendok teh cream of tartar dan 8 ons air atau jus jeruk. Dianjurkan untuk mengkonsumsi ini setiap hari.

Mengurangi tekanan darah

Orang yang memiliki kadar kalium yang rendah dalam tubuh, berada pada risiko lebih tinggi terkena masalah tekanan darah tinggi. Tapi untungnya bagi kita semua, krim tartar dapat memecahkan masalah ini juga.

100 gram krim mengandung besar 16.500 miligram potassium. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, Anda harus mengunjungi dokter untuk mengetahui apakah kekurangan kalium adalah penyebab masalah Anda. Jika demikian, Anda harus minum campuran krim tartar dan segelas air setiap malam.

1 Response to "Campur Bahan Ini dan Jus Jeruk, Nikotin Hilang dalam 30 Hari"

  1. Dok dimana saya bs beli krim tartar dan brapa harganya. Trimakasih....😆😆

    ReplyDelete