Di Hadapan Penonton, Singa Sirkus Serang Pawangnya

Singa serang pawang.
Sejinak-jinaknya singa dan kucing besar lainnya, mereka adalah tetap hewan yang suka dengan daging. Selain itu, tenaga mereka juga sangat besar yang tidak mungkin bisa dilawan manusia dengan tangan kosong.

Salah satunya singa jantan yang berada di sirkus ini, meskipun mereka sudah jinak dan bisa diperintah oleh pawangnya, tetap saja bisa melawan yang membahayakan nyawa.

Sebuah rekaman mengejutkan telah muncul, yang menunjukkan saat seorang pelatih sirkus dianiaya oleh singa jantan selama pertunjukan langsung di Mesir. Lantas bagaimana nasib sang pawang? Lihat dalam video di bawah ini.

Pelatih singa bernama Islam Shaheen, dibuat cedera serius setelah salah satu singa mengabaikan perintah untuk memanjat tangga selama pertunjukkn berlangsung di Alexandria.

Pada saat itu, seekor singa besar langsung menggigitnya di leher, dan penonton yang kebanyakan anak-anak menjerit ketakutan saat tragedi berlangsung.

Pelatih lainnya bergegas untuk mencoba dan membantu Shaheen, yang tergeletak dan tak berdaya di tanah, dengan menyodok singa dengan tongkat.

Musik pun tiba-tiba berhenti, dan satu-satunya suara adalah jeritan dari kerumunan penonton yang panik dan mencoba melarikan diri ketakutan.

Shaheen pun berhasil diselamatkan dan kemdian dilarikan ke rumah sakit Andalusia. Namun sayang, ia meninggal akibat luka-luka yang dideritanya. Dia telah bekerja sebagai pelatih sirkus selama sepuluh tahun, bersama dengan saudaranya.

Mohammed Mustafa, juru bicara sirkus mengatakan, serangan itu terjadi saat singa masuk musim kawin, sehingga berperilaku tak menentu.

Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Di Hadapan Penonton, Singa Sirkus Serang Pawangnya"

Post a Comment