Ini yang Terjadi Pada Tubuh Setelah 4 Jam Makan 5 Kenari

Kacang kenari. Foto
Kacang-kacangan adalah makanan yang sangat sehat, meskipun banyak yang mengasosiasikan dengan kemunculan jerawat. Meskipun itu semua hanya mitos, banyak yang enggan mengonsumsi kacang-kacangan.

Makanan yang satu ini mengandung protein yang cukup tinggi, sehingga baik untuk kita konsumsi setiap hari. Dan salah satu kacang yang baik untuk dikonsumsi adalah kacang kenari.

Anda tidak perlu mengonsumsii banyak kacang kenari setiap harinya, cukup dengan mengonsumsi 5 butir saja. Selain sulit ditemukan, harga kacang kenari memang cukup mahal. Lantas apa yang terjadi pada tubuh, usai makan kacang kenari?

Sebuah penelitian yang kami kuip dari 1m Health Tips, usai makan kenari 5 biji saja akan meningkatkan fleksibilitas pembuluh darah.

Menurut Dr Penny Kris Etherton, hanya mengonsumsi lima buah kacang kenari selama empat hari dalam seminggu, secara signifikan akan mengurangi risiko penyakit jantung. Anda juga bisa mengonsumsi dalam bentuk minyak kenari.

Kenari akan membantu tubuh merangsang produksi enzim kimotripsin dan tripsin, yang diproduksi di dalam pencernaan. Enzim ini akan mengalir di dalam tubuh dan membantu membersihkan darah dan sistem limfatik.

Bahkan, bangsa Romawi Kuno menyebut kenari sebagai makanan super yang akan membantu tubuh tetap bugar dan menambah gairah di ranjang.

Di era Inggris Kuno, kenari juga digunakan untuk mengobati penyakit mental.

Jadi, ambil segenggam kenari saat ini juga. Namun ingat, cukup lima butir saja setiap harinya selama empat hari berturut-turut dalam seminggu.

0 Response to "Ini yang Terjadi Pada Tubuh Setelah 4 Jam Makan 5 Kenari"

Post a Comment