Objek Misterius Terdampar di Pantai, Apa Itu?

Objek misterius di pantai. Foto
Ada banyak benda atau mahluk hidup yang masih menjadi misterius berada di laut. Di anaranya bisa terungkap lewat penelitian, namun sebaagain sudah menjadi bangkai yang terdampat di laut.

Bahkan beberapa mahluk hidup yang terdampar ini, sulit untu dikenali dan diidentifikasikan oleh masyarakat awam maupun penelitian. Salah satunya adalah objel yang baru-baru ini terdampar di pantai Selandia Baru.

Objek yang satu ini membuat penduduk setempat bingung. Salah satunya bagi wanitab bernama Melissa Doubleday, saat itu sedang berjalan-jalan di pantai Muriwai Pantai dekat Auckland. Lantas pa sebenarnya objek tersebut?

Saat itu Melissa menuliskan di akun Facebooknya: "Hanya penasaran, ingin tahu apakah ada yang tahu apa ini?"

Postingan tersebut oun memicu kehebohan, di antaranya ada yang menyebutkan jika itu adalah kapal karam, karya seni, walrus Karibia, ikan paus Rastafarian atau kapsul waktu alien.

"Saya benar-benar berpikir jika itu adalah paus terdampar," kata Doubleday. Objek aneh itu mengingatkan adegan di pantai Selandia Baru setelah gempa 7,8 magnitude lalu, yang mengangkat dasar laut setinggi dua meter.

Dan setelah dilihat lebih dekat dan jelas, objek misterius yang 'diselimuti oleh kerang dan mahluk hidup laut lainnya' hanyalah sebongkah kayu.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Objek Misterius Terdampar di Pantai, Apa Itu?"

Post a Comment