Penangkap Ular Ini Bisa Bikin Kobra Tertidur

Aksi pawang tidurkan kobra.
Ular kobra adalah salah satu ular yang paling mematikan di dunia. Bahkan satu tetes racunnya masuk ke dalam tubuh, dalam hitungan jam nyawa manusia bisa melayang jika tidak segera ditolong.

Tidak mudah untuk menangkap ular yang satu ini, karena kobra terkenal akan kelincahannya. Bahkan, ular ini akan mengangkatkan kepalanya saat ia merasa terancam.

Tapi ada yang aneh dengan penangkap ular kobra yang satu ini. Ia bisa dengan mudah menidurkan ular kobra, tanpa menggunakan alat dan bahan-bahan lainnya. Penasaran seperti apa aksinya? Simak di dalam video di bawah ini.

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan, seorang pawang ular dengan santainya menangkap kobra di jalanan. Dan tidak berselang lama, ia pun membelainya dengan lembut.

Kemudian ia menyimpan ular tersebut di tanah, dan membelainya. Dan tidak lama, ular tersebut tertidur. Hal ini diperkuat saat ia menenteng ular kobra di tangannya, dan ula tersebut tampak terkulai tak berdaya.

Tidak jelas di mana rekaman ini diambil, namun kemungkinan terjadidi benua Afrika. Video ini pun sukses ditonton oleh lebih dari 50.000 kali, dalam waktu 10 jam diunggah.

Berikut rekamannya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Penangkap Ular Ini Bisa Bikin Kobra Tertidur"