Pertarungan Mematikan Harimau Paling Besar di Dunia

Pertarungan brutal harimau. Foto
Apakah Anda tahu, jika harimau adalah kucing paling besar di dunia? Ya, ukuran kucing ini bisa melebihi ukuran singa. Dan harimau menjadi salah satu kucing yang senang berada di air dan daerah dingin.

Keberadaan harimau di alam liar terus mengalami penurunan populasi, bahkan di beberapa tempat sudah dinyatakan punah. Dan salah satu jenis harimau yang terbesar di dunia, ada di daerah dingin Siberia.

Meskipun terancam punah, kucing besar ini terlihat sering melakukan pertarungan mematikan terhadap jenisnya. Seperti kejadian langka ini, di mana salah satu fotografer berhasil mengabadikan pertarungan yang cukup mengerikan.

Dua harimau Siberia yang terancam punah, berjuang untuk mendapatkan pasangan, dan mereka bertarung untuk membuktikan siapa yang kuat dan dominan.

Fotografer bernama Ingo Gerlach cukup beruntung, bisa menyaksikan pertarungan kucing terbesar di dunia yang berlangsung di Orsa-Björn Wildlife Park di pusat kota Swedia.

Taman nasional ini juga menjadi rumah bagi beruang kodiak coklat, beruang kutub, serigala Eropa dan harimau Siberia. Dan saat itu Ingo melihat dua harimau sedang bertarung ini keluar dari hutan.

Salah satu yang lemah kalah dan pergi.
"Waktu ini malam turun salju, dan itu setidaknya 50 sentimeter tebalnya. Harimau Siberia bersembunyi di daerah Gela NDE di bagian atas taman.Untuk waktu yang lama harimau tidak muncul, hingga sekitar dua jam menunggu dua harimau datang dari sudut hutan," ucap Ingo kepda Daily Mail.

Tanpa membuang-buang waktu, keduanya langsung melakukan serangan ganas satu dengan lainnya.

Ingo mengatakan: 'Tiba-tiba harimau mulai bergerak ke arah satu sama lain dan pada saat yang sama mereka berdiri di kaki belakang dan memukul kaki depan satu sama lain.

"Gerakan mengancam dengan kekerasan mereka sangat mengesankan tapi serangan itu pendek dan kuat, sebelum yang lebih muda akhirnya mundur," tambahnya.

Pertarungan mematikan ini untuk menunjukkan dominasi, dan mempertegas siapa yang berhak mendapatkan betina.

Harimau Siberia juga dikenal sebagai harimau Amur, yang pernah tersebar di Rusia, Cina Utara dan semenanjung Korea. Namun perburuan telah mendorong makhluk yang indah ini ke ambang kepunahan.
loading...

0 Response to "Pertarungan Mematikan Harimau Paling Besar di Dunia"

Post a Comment