Singa Ramah, Berpelukan Hingga Berciuman dengan Manusia

Singa ramah berciuman dengan manusia. Foto
Siapapun orangnya pasti tidak ingin berhadapan dengan hewan yang satu ini. Wajahnya yang kejam, giginya yang tajam, dan cakarnya yang kuat bisa membunuh manusia dengan mudah dan sangat cepat, itulah singa.

Jangankan singa yang hidup di alam liar, mereka yang sudah jinak pun bisa menunjukkan sisi liarnya. Tapi ternyata, tidak semua singa yang hidup di alam terbuka bisa kejam. Di sini bahkan singa sangat ramah.

Bahkan, jika Anda berkunjung ke tempat ini, di mana terdapat lebih dari 50 singa, tak perlu khawatir akan dimangsa. Anda juga dapat memberikan ciuman dan pelukan hangat, yang mereka sukai. Di manakah ini?

Binatang-binatang buas di sini telah menjadi raksasa lembut. Mereka hidup dan dibesarkan oleh manusia di Taigan Lion Park, di Crimea.

Singa ramah berfoto selfie.
Singa-singa ini bahkan menyukai pelukan manusia, berpose dalam kamera, pergi untuk berenang, bahkan menawarkan teman-teman manusia mereka ciuman.

Hal ini berhasil diabadikan oleh seorang fotografer Rusia bernama Nikita Korzun, yang telah mengunjungi taman wisata ini. Dan ia terkejut, melihat manusia dan singa di sini duduk di atas satu sama lain di lapangan.

Kepala taman, Oleg Zubkov, para wisatawan kerap bermain dengan singa liar dan menepuk mereka seolah-olah kucing rumahan, dan menawarkan bunga dan menciumnya.

Di sini terdapat lebih dari 50 singa yang di Taigan, dan menjadikannya taman singa terbesar di Eropa.

Di musim dingin, ketika suhu turun di bawah titik beku dan salju menyelimuti tanah Crimea, singa-singa ini akan tinggal di rumah-rumah yang hangat.

Singa putih yang langka.
Tapi di musim semi, semua singa Afrika dilepaskan di 'padang gurun' seluas lima puluh hektar. Taman ini juga menjadi rumah bagi 1.500 hewan dan burung lainnya, termasuk harimau dan singa putih yang sangat langka.

Zubkov mengatakan, jika ia berharap bahwa berinteraksi dengan singa bisa mencegah orang memburu mereka. Terutama singa putih, yang menjadi spesies terancam punah dengan populasi global yang masing-masing sekitar 500 dan 100.

Apakah Anda berani mengunjungi tempat ini?
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Singa Ramah, Berpelukan Hingga Berciuman dengan Manusia"

Post a Comment