Tangkapan Mengerikan Nelayan dari Dasar Laut

Mahluk mengerikan dari dasar laut. Foto
Masih banyak hewan-hewan yang hidup di dasar laut menjadi misteri, bahkan sulit untuk ditemukan. Hal ini dikarenakan sulit serta mahal untuk melakukan riset, yang dilakukan hingga ke dasar laut.

Namun kadang, ada beberapa hewan yang tinggal di dasar laut muncul ke permukaan untuk alasan tertentu seperti ikan orfish yang panjang atau cumi-cumi raksasa. Tapi masih banyak hewan lainnya yang hidup di dasar laut.

Biasanya, hewan-hewan ini memiliki bentuk dan rupa yang menakutkan. Bahkan para nelayan yang tidak sengaja menangkapnya, selalu dibuat terkejut saat menemukan hewan menyeramkan ini di jaring ikan.

Mahluk mengerikan dari dasar laut.
Salah seorang nelayan asal Rusia, ternyata memiliki cara yang unik mengabadikan hewan misterius di lautan dalam. Roman Fedortsov yang tinggal di Murmansk ini, bahkan kerap mengunggahnya ke akun Twitter miliknya yang membuat ia cukup terkenal saat ini.

Di antara banyak makhluk dasar laut yang dibawa ke permukaan adalah hiu berjumbai--hiu belut--yang sulit dipahami dengan deretan gigi yang menakutkan.

Hiu berjumbai ini juga sering disebut sebagai 'peninggalan' primitif yang masih hidup. Nelayan ini juga mengungkapkan foto dari chimaera aneh, ikan yang biasa dikenal sebagai 'hiu hantu.'

Chimaera dikenal karena sirip bersayap dan panjang, ekornya bercambuk sepertidengan mata hijau seperti menghantui.

Salah satu mahluk primitif yang masih ada di zaman modern.
Satu foto yang diunggah ke Twitternya masih cukup aneh, di mana hewan ini memiliki rahang besar dan gigi yang tajam, nelayan tersebut menuliskan, "Kami masih berdebat tentang yang satu ini. Apa itu?"

Sementara makhluk laut yang hidup di dasar cenderung memiliki penampilan seperti alien, hal ini guna menyesuaikan perubahan tekanan yang tinggi yang mempengaruhi penampilan mereka saat mereka dibawa ke permukaan.

Anda bisa mengikuti akun twitternya, jika masih menginginkan foto-foto mahluk mengerikan dari dasar laut.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tangkapan Mengerikan Nelayan dari Dasar Laut"

  1. wah ternyata begitu ya tentang hewan dasar laut, mungkin lain kali ane makan tuh ikan wkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete

×
Judul