Tupai Lawan Ular Berbisa, Siapa yang Menang?

Tupai lawan ular.
Ular termasuk pemangsa yang rakus, dan bisa membunuh hewan apapun bahkan yang ukurannya jauh lebih besar. Namun biasanya, ular-ular kecil akan mencari mangsa yang tidak jauh dengan ukuran tubuhnya.

Namun kadang tidak semua hewan pasrah saat melihat atau berhadap-hadapan dengan ular, yang mencoba untuk memangsanya. Salah satunya tupai yang satu ini, yang bertemu dengan ular berbisa.

Tupai ini pun mencoba melawan, meskipun ia berisiko dibunuh oleh ular berbisa yang satu ini. Siapa yang akan memenangkan pertarungan ini? Hasilnya bisa Anda lihat di video di bawah ini.

Hewan pengerat kecil ini, biasanya akan menghindari ular. Tetapi ternyata, ia malah mencoba melawannya bahkan bertarung dengan cukup dramatis.

Tupai Afrika ini terlihat begitu lapar, sehingga mempertaruhkan hidupnya dengan mencoba melawan ular berbisa, dan memicu pertempuran epik.

Beberapa kali terlihat tupai menggigit tubuh sang ular, dan binatang melata ini justru mencoba mempertahankan hidupnya dengan mendesis.

Hingga akhirnya ular menyerah, karena mendapatkan banyak luka termasuk gigitan di kepalanya.

Makanan tupai biasanya terdiri dari berbagai macam tanaman, termasuk kacang-kacangan, biji-bijian, kerucut konifer, buah-buahan, jamur, dan vegetasi hijau. Namun, beberapa tupai juga kadang mengkonsumsi daging, terutama ketika mereka kelaparan.

Berikut video pertarungan epik tupai vs ular:

loading...

0 Response to "Tupai Lawan Ular Berbisa, Siapa yang Menang?"

Post a Comment