Ayah Tunanetra Gendong Anak Ini Bikin Netizen Terharu

Ayah gendong anak. Foto
Setiap orangtua pasti akan mencintai anaknya sepenuh hati, menjaganya hingga dewasa, dan melindunginya dari bahaya sejak kecil. Apapaun risiko yang dihadapi orangtua, pasti akan melakukan apapun juga untuk anaknya.

Bukan hanya orangtua yang sempurna saja yang akan menjaga anaknya dari bahaya, demikian juga mereka yang memiliki kekurangan, akan menjaga anaknya. Salah satunya ayah tunanetra ini, yang mengharukan netizen.

Bagaimana tidak, meskipun ia tidak memiliki indera penglihatan tapi masih berusaha untuk menjaga anaknya. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Siapa yang tak terharu melihatkan foto di mana seorang pria tanpa penglihatan masih bisa memegang erat anak kecilnya dalam dekapan saat menggunakan angkutan umum? Pasti semua orang akan merasa terharu.

Kisah pria ini dibagikan oleh seorang pengguna Facebook bernama Neena Anuar, ia menceritakan bagaimana seorang ayah tunanetra masih mampu menjaga anaknya dengan baik.

Berikut kisahnya:

"Saat itu suami menulis pesan di WhatsApp. Dia mengirimkan gambar di mana si ayah membawa anaknya dengan penuh kasih sayang, sanggup membawa tas di tangan dan anaknya di badan.

Terharu sekali melihat gambar ini. Kasih seorang ayah yang cacat penglihatannya. Anaknya tampak sempurna dan lucu sekali!

Tetapi dalam waktu bersamaan, saya merasa sedih dan kecewa. Kecewa dengan segelintir orang yang malas. Malah lebih mengecewakan, apabila mereka mengabaikan tanggungjawab terhadap anak-anak kecil.

Jadi, suami selalu mengingatkan jangan mengeluh, jangan cemberut. Nasib orang lain belum tentu lebih baik dari kita.

Allah Maha Adil, setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan, serta diberikan nikmat dalam kehidupannya. Allah sentiasa sayangkan hamba-Nya."

Jadi, masihkah Anda mengeluh dengan segala kelebihan atau kekurangan yang dimiliki saat ini?

loading...

0 Response to "Ayah Tunanetra Gendong Anak Ini Bikin Netizen Terharu"

Post a Comment