Bawa 80 Elang di Pesawat, Pangeran Saudi Bikin Heboh Netizen

Elang di kabin pesawat. Foto
Pesawat terbang menjadi salah satu sarana transportasi yang cukup cepat dan efisien, saat bepergian. Namun bagi mereka yang memiliki peliharaan, tentu tidak bisa membawanya bersama-sama saat berada di dalam pesawat.

Namun jika Anda memiliki banyak uang, segalanya bisa saja terjadi. Seperti pangeran Saudi ini yang membawa sekitar 80 burung elang di pesawat, di mana mburung-burung tersebut 'duduk' di setiap bangku.

Dan siapa sangka, jika foto yang kemudian muncul di media sosial ini memicu kehebohan netizen dan langsung menjadi viral. Lantas, berapa uang yang ia keluarkan agar burung pemangsa ini bisa ikut di dalam pesawat?

Foto yang pertama kali diposting pada pengguna reddit berakun lensoo, menyebutkan jika foto tersebut didapatkannya dari seorang teman yang berprofesi sebagai pilot dan langsung diangkat media-media mainstream dunia karena keunikannya.

Sekitar 80 elang diangkut ke dalam pesawat dengan sayap terikat, sehingga mereka tidak bisa terbang saat berada di dalam. Burung-burung ini diyakini dibawa pada penerbangan Qatar Airways, namun belum ada dikonfirmasi.

Burung menaiki pesawat terbang di beberapa maskapai penerbangan Timur Tengah cukup lumrah ditemukan, salah satunya di Qatar Airways, dengan harga yang dipatok mulai dari £90 sampai £500 per burung tergantung tujuan.

Maskapai Etihad juga menyediakan transportasi bagi burung-burung, dan ada dalam pernyataan resmi di situsnya: "Kami menerima pengangkutan elang di kabin pesawat utama asalkan semua dokumen yang diperlukan telah diperoleh. Kami juga menerima burung elang dibawa di bagasi."

Elang adalah salah satu simbol dari Uni Emirat Arab dan mereka berhak untuk memiliki paspor sendiri dalam perjalanan udara, sebagai bagian dari rencana untuk memerangi penyelundupan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bawa 80 Elang di Pesawat, Pangeran Saudi Bikin Heboh Netizen"

Post a Comment

×
Judul