Cara Membuat Jalan Ini Jadi Viral, Lihat Kejaibannya

Pembuatan jalan jadi viral.
Apapun yang kita lakukan bisa menjadi viral di dunia maya, bahkan hal yang konyol sekalipun. Apalagi jika sesuatu tersebut, sangat unik dan berbeda dari yang biasa dilakukan oleh orang lain.

Seperti pembuatan jalan berikut ini, yang sangat berbeda dari yang biasa kita lihat di kota-kota besar. Di mana sebuah jalan yang dibangun, biasanya membutuhkan proses rumit dan waktu yang cukup lama.

Tapi pembuatan jalan yang berikut ini, bisa dikatakan sangat 'ajaib' karena mereka membuat jalan yang cukup panjang dalam sekejap saja. Bahkan, ini membuat wali kotanya terkenal, usai video pembuatan jalan ini menjadi viral di media sosial.

Sebuah kota kecil dan terpencil di Australia Barat, menjadi perbincangan hangat netizen. Kota ini menjadi terkenal, usai pembuatan jalan menjadi viral di Facebook. Di mana video ini telah ditonton lebih dari 14 juta kali, dan terus bertambah.

Itulah takdir yang dialami oleh Alan Leeson, wali kota dari Moora.

"Saya menginstruksikan pengawasan melalui drone--sebagai percontohan yang luar biasa--yang kami membeli tahun lalu untuk pembuatan jalan," kata Leeson menjelaskan kepada Mashable melalui email.

Klip yang kemudian diunggah ke halaman Facebook Moora itu, tak lama mendapatkan tanggapan netizen dan langsung dibagikan hingga ribuan kali.

"Kami unggah untuk kepentingan masyarakat setempat. Hanya untuk mempromosikan pekerjaan yang kami lakukan," tambahnya.

Meskipun ia tidak mengharapkan respon yang besar dari video tersebut, Leeson telah menjadi perhatian ekstra, dan ia berharap bisa lebih fokus pada Moora dan membangunnya.

"[Kami] sangat senang bahwa staf kami [mendapatkan] pujian yang pantas. Ini semua tentang mempromosikan Moora shire sebagai tempat yang bagus untuk bekerja dan hidup," lanjutnya

Seperti apa keajaiban pembangunan jalan ini? SImak videonya di bawah ini:

loading...

1 Response to "Cara Membuat Jalan Ini Jadi Viral, Lihat Kejaibannya"

  1. itu aspalt betulan nggak kok cepat sekali dan cepat kering

    ReplyDelete