Di Balik Video Pengakuan Pria 19 Tahun Beristri Empat

Pria beristri empat.
Poligami mungkin bukan hal yang asing di dalam agama islam, meskipun tidak semua wanita rela dimadu. Tapi bagaimana pun, kita dianjurkan untuk bisa memiliki sifat yang adil, sebelum benar-benar melakukannya.

Tidak sedikit mereka yang berpoligami akhirnya memutuskan berpisah dengan pasangannya. Memang tidak mudah bagi wanita menerima cinta suaminya terbagi. Meskipun banyak orang yang bisa melakukannya.

Tapi beberapa waktu terakhir, muncul video yang cukup mengejutkan. Di mana pria yang masih berumur 19 tahun, sudah memiliki empat istri. Dan video ini pun menjadi viral di dunia maya.

Dalam video yang beredar di Facebook di negeri jiran memperlihatkan, seorang pria memperkenalkan keempat istrinya. Ia pun mengaku, bisa menafkahi mereka dari hasil penjualan sebuah produk.

"Hasil dari penjualan produk ini, saya dapat menampung dan mempererat ikatan batin dengan empat istri saya," kata pria yang tidak disebutkan namanya ini.

Video ini pun mendapatkan banyak sekali komentar, salah satunya adalah Kyra Amirna Pills yang menuliskan: "Orang mencari rezeki, tidak memedulikan caranya, seperti ini diviralkan, itu adalah strategi pemasaran."

Banyak netizen yang mengkritik video tersebut, dan mereka tidak suka dengan cara kotor pemasaran.

Namun bagaimana pun, video teersebut sudah ditonton lebih dari 287 ribu kali dan dibagikan lebih dari 3 ribu kali di media sosial Facebook.

Tapi bagaimana pun, cara ini membuat produk yang ada di dalam video terkenal oleh netizen. Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Di Balik Video Pengakuan Pria 19 Tahun Beristri Empat"

  1. Boleh copas artikelmu bos? Kan saya sebutkan sumbernya kok

    ReplyDelete