Foto-foto Ini Memperlihatkan Derita Orang Bertubuh Jangkung

Memiliki tubuh tinggi mungkin jadi idaman banyak orang. Maka tidak heran, jika saat ini banyak sekali alat dan produk yang dikhususkan untuk menambah tinggi tubuh kita. Meskipun faktor genetik sangat memengaruhi.

Ya, tubuh yang tinggi memang didukung oleh faktor keturunan. Tapi kadang kita bisa menambah tinggi hanya beberapa sentimeter dengan saja, dari orangtua kita. Tapi, apakah dengan memiliki tubuh tinggi membuat penampilan kita sempurna?

Bisa iya bisa juga tidak, bahkan memiliki tubuh tinggi juga tidak selamanya membuat kehidupan kita enak. Foto-foto di bawah ini memperlihatkan, bagaimana menderitanya orang-orang yang memiliki tubuh tinggi.

Derita pertama datang dari wanita yang sedang mengambil uang di ATM, karena tubuhnya yang tinggi ia terpaksa berlutut di hadapan ATM, sementara pria di belakangnya menunggu sambil tersenyum.

Derita kedua jika kamar mandi di rumah didesain hanya untuk mereka yang memiliki tinggi normal. Saat ia masuk, maka kepalanya harus merunduk dan itu bisa sangat menderita karena pegal.

Ini adalah derita ketiga, di mana fotografer yang hendak mengambil foto close up terpaksa membuat dia meregangkan kakinya, karena background-nya tidak tinggi.

Derita selanjutnya adalah saat menaiki mobil. Di mana biasanya mobil didesain untuk ukuran tinggi standar. Tapi jika sudah begini, bisa-bisa pemilik tubuh tinggi harus menderita saat mengendarai mobil.

Nah, ini adalah derita paling ngenes. Di mana ia kesulitan untuk memeluk kekasihnya atau pasangannya. Tubuh tinggi bisa juga jadi masalah percintaan ya..

Foto di attas memperlihatkan derita pemiliki tubuh jangkung saat di toilet. Tidak perlu dijelaskan lebih jauh ya.. Anda bisa menebak sendiri mengapa ini bisa sangat menderita.

Foto pria bertubuh jangkung juga akan kesulitan jika harus menggunakan transportasi umum, terutama saat berwisata di negara lain yang memilik standar berbeda. Jadi, apakah Anda masih menginginkan tubuh jangkung?

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto-foto Ini Memperlihatkan Derita Orang Bertubuh Jangkung"

Post a Comment

×
Judul