Masak Ayam Setengah Matang, Wanita Ini Jadi Terkenal

Ayam setengah matang. Foto
Setiap orang pasti menginginkan makanan yang enak dan sehat, untuk bisa dinikmati. Maka tidak heran, jika sekarang ini banyak sekali kafe dan restoran yang menyajikan menu unik, aneh, dan berbeda dari yang lainnya.

Demikian juga dengan ibu-ibu yang suka memasak, saat ini kerap membagikan kreasi barunya di media sosial. Jika mendapatkan banyak reaksi dari netizen, bisa membuatnya lebih terkenal.

Namun bukan hanya makanan enak saja yang mendapatkan reaksi netizen, makanan yang cukup aneh pun bisa menjadi viral. Salah satunya wanita yang satu ini, yang membuat steak cukup langka dengan bahan baku daging ayam.

Dakota Jean dari Stephenville, Texas, dikejutkan oleh netizen saat ia berbagi resep masakan pada hari Minggu, Jan 8 lalu. Di mana ia memposting foto "ayam setengah matang," dengan salad buatan sendiri.

Teman-temanya di facebook pun membuat postingannya menjadi viral, dan membagikannya lebih dari ribuan kali dengan ribuan komentar. Dan banyak dari mereka mengatakan, jika dia bisa saja keracunan akibat makan ayam setengah matang.

Ia bisa saja keracunan Salmonella, di mana itu adalah bakteri yang menyebabkan keracunan pada makanan jika dikonsumsi. Bakteri ini sering ditemukan pada unggas, di mana mengapa daging ayam harus dimasak sampai matang.

Namun Dakota berpura-pura tidak tahu dan menjawab kritikan, "Ini adalah ayam bukan salmon."

Entah apa yang ada dipikirannya saat itu, namun ia ingin mengikuti membuat makanan layaknya steak daging setengah matang.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Masak Ayam Setengah Matang, Wanita Ini Jadi Terkenal"

Post a Comment