Meninggal 40 Tahun Lalu, Wanita Ini Kembali ke Rumah

Vilasa. Foto
Kisah misteri bahkan tidak masuk akal, kerap didengar di sekitar kita. Kadang ada kisah yang memang didasarkan pada kisah nyata, namun telah berubah dari cerita sebenarnya dan disertai 'bumbu.'

Salah satunya adalah cerita tentang sebuah kematian, atau mayat yang hidup kembali. Tapi siapa sangka, ternyata ada wanita yang dinyatakan meninggal 40 tahun yang lalu, tiba-tiba muncul kembali di rumahnya.

Wanita yang kini berusia 82 tahun, telah dianggap meninggal selama lebih dari 40 tahun lalu. Tiba-tiba ia muncul kembali di depan pintu putrinya. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Simah kisah selengkapnya di bawah ini.

Kerabat percaya, jika wanita paruh baya ini telah meninggal dunia akibat menggigit ular. Dan keluarganya pun, telah melakukan "upacara terakhir" sebelum melemparkan tubuhnya ke sungai.

Wanita yang diidentifikasi bernama Vilasa mengungkapkan bahwa, dia tidak pernah dibunuh oleh gigitan ular dan hanya kehilangan kesadaran, menurut Times of India dikutip dari Mirror.co.uk.

Dia tidak bisa lagi mengingat siapa dirinya, ketika diselamatkan oleh nelayan. Dan ia telah tinggal jauh dari keluarganya selama 40 tahun, hingga memori tiba-tiba mulai kembali.

Kisahnya dimulai pada tahun 1976, ketika dia pergi untuk bekerja di luar rumahnya di desa Inayatpur kota Majahwan, di India bagian utara Uttar Pradesh Negara.

Secara tragis, ia digigit oleh Kobra hitam dan bergegas dibawa ke dukun di desa terdekat.

Namun, dukun tidak dapat membantunya, dan dia dinyatakan meninggal lalu tubuhnya dibawa ke sungai Gangga di mana upacara terakhir dilakukan dengan cara merendamnya di dalam air.

Keluarga yang berduka kemudian kembali ke rumah, dan meninggalkan tubuhnya mengapung ke hilir di mana ia ditemukan oleh nelayan lokal, yang menyadari bahwa ia masih hidup.

Dan kemudian langsung dibawanya ke sebuah kuil desa setempat, dan tidak ingat siapa dirinya. Akibatnya, ia tetap di kuil selama puluhan tahun.

Namun, baru-baru ini ingatannya mulai kembali sehingga memudahkan untuk melacak keluarganya.

Dua putri Vilasa--Ram Kumari dan Munni--mengatakan kepada media lokal, hal ini cukupp mengejutkan karena mereka tiba-tiba melihat ibunya tiba-tiba berdiri di luar rumah mereka.

Putri Vilasa yang lebih muda, Munni, mengatakan: "Kami segera mengenalinya dari tanda lahir."

0 Response to "Meninggal 40 Tahun Lalu, Wanita Ini Kembali ke Rumah"

Post a Comment