Panggang 6 Siung Bawang Putih, Penyakit di Tubuh Hilang

Bawang putih panggang. Foto
Bawang putih adalah salah satu makanan yang paling menakjubkan yang ada di bBumi. Bawang putih memiliki banyak sekali manfaat kesehatan, dan membuat rasa makanan kian sedap. Namun, bawang putih memiliki rasa yang cukup kuat.

Bawang merah, bawang putih, dan daun bawang adalah keluarga Allium. Allium sendiri adalah bahan utama dalam semua makanan yang membuat rasa cukup kuat. Allium juga memiliki sifat melawan penyakit.

Begiu juga dengan bawang putih, yang telah digunakan selama berabad-abad baik dalam masakan maupun penyembuhan! Sepanjang perjalanan zaman Mesir kuno Babilonia, Yunani, Romawi, dan Cina kerap menjadikan bawang putih sebagai obat-obatan.

Anda dapat makan hanya 6 siung untuk menyembuhkan penyakit dalam 24 jam di tubuh Anda. Hal ini dikarenakan bawang putih menandung senyawa yang disebut Allicin.

Allicin akan memasuki tubuh melalui saluran pencernaan hingga ke seluruh tubuh. Hal ini terjadi dalam satu jam pertama saat kita memakan bawang putih. Dalam 2-4 jam, senyawa dalam bawang putih ini mulai menghancurkan sel-sel kanker!

Dikutip dari Food Healthy Team, The National Cancer Institute menyatakan: "Bawang putih mampua untuk memblokir pembentukan zat penyebab kanker, menghentikan aktivasi zat penyebab kanker, meningkatkan perbaikan DNA, mengurangi proliferasi sel, atau menyebabkan kematian sel."

Dalam waktu 4-6 jam, metabolisme mulai mengenali sifat yang akan membantu untuk menghilangkan kelebihan cairan dan lemak. Bawang putih juga memberikan sel T dorongan.

Ilmuwan nutrisi dari University of Florida yang melaporkan dalam jurnal Clinical Nutrition pada tahun 2012, yang mengambil ekstrak bawang putih untuk mengurangi gejala pilek dan flu, dan hasilnya cukup menakjubkan.

Setelah 6-10 jam menelan 6 siung bawang putih akan memberikan efek peningkatan tingkat sel. Sekelompok kecil peneliti di Universitas Kedokteran Carolina Selatan menemukan, sesuatu yang berguna bagi siapa saja yang bersedia untuk benar banyak mengkonsumsi bawang putih.

Mereka menemukan bahwa, senyawa organo-sulfur dalam bawang putih mampu membunuh sel-sel kanker otak tanpa mengganggu sel-sel sehat. Dalam 10-24 jam menelan bawang putih, tubuh telah mandapatkan banyak manfaat dari bawang putih. Dalam 24 jam, tubuh telah mengalami peningkatan sistem kekebalan tubuh.

0 Response to "Panggang 6 Siung Bawang Putih, Penyakit di Tubuh Hilang"

Post a Comment