Pertarungan Mematikan Buaya dan Piton Terekam Kamera

Piton vs buaya.
Buaya menjadi salah satu pemangsa yang ditakuti, saat berada di air maupun di darat. Hewan ini juga memiliki deretan gigi tajam dan kuat, yang bisa merobek mangsanya dengan mudah ditambah dengan tenaganya yang besar.

Demikian juga dengan ular piton, meskipun tidak memiliki racun yang mematikan, lilitannya bisa membunuh mangsa apapun dengan mudah termasuh hewan pemangsa. Piton juga bsa berburu beragam macam hewan.

Namun apa yang terjadi, jika buaya dan piton besar terlibat dalam pertarungan? Tentunya ini bukan pemandangan yang bisa kita lihat setiap hari. Tapi pria ini sungguh takjub, saat melihat kedua hewan pemangsa ini saling mengunci.

Seorang pria dan juga wartawan di Florida curiga, saat keluar dengan sepedanya. Ia menangkap pemandangan yang sangat langka, di mana piton Burma dengan panjang 5 meter saling mengunci dengan buaya besar.

Joe Capozzi, seorang reporter untuk Palm Beach Post, mengatakan dia bersepeda melalui South Florida Big Cypress National Reserve ketika ia mendengar serangkaian percikan dari air.

"Itu menakutkan, sekaligus memukau dan indah, di mana ada pertempuran antara pemangsa, yang tampak anggun seperti balet air. Setelah saya mendapatkan video di iPhone, saya tidak bisa berhenti menontonnya," ucap Capozzi kepada kepada stasiun CBS.

Capozzi mengatakan bahwa ular berhasil memenangkan pertempuran sengit ini, tapi itu tidak selalu terjadi.

Piton Burma adalah spesies invasif di Florida, dan perburuan atas piton dilegalkan di sana. Berikut videonya:


0 Response to "Pertarungan Mematikan Buaya dan Piton Terekam Kamera"

Post a Comment