Pria Ini Kagetkan Dunia Saat Sembuhkan Kanker dalam 3 Menit

Gregg Braden.
Kanker menjadi salah satu penyakit yang mematikan, apalagi jika terlambat diketahui. Banyak kanker yang bisa menyerang berbagai organ tubuh, seperti paru-paru, kerongkongan, mata dan semua anggota tubuh.

Pengobatan penyakit yang satu ini juga tidak murah, dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun siapa sangka, jika pria yang satu ini mengklaim bisa menyembuhkan kanker dalam waktu tiga menit saja.

Gregg Braden, seorang penulis yang berasal dari Amerika menjadi terkenal usai menemukan teori yang menakjubkan, tentang bagaimana mengobati kanker dari dalam tubuh. Ia juga membawa bukti, saat menyembuhkan pasien kanker di hadapan audiens.

Menurut Braden, pikiran bawah sadar kita dapat memainkan peran penting dalam terapi kanker, dan bagaimana kita bisa merasakan secara signifikan saat DNA mempengaruhi tubuh. Dia menyarankan kekuatan pikiran kolektif, seperti doa dan saran yang dapat membawa efek positif dalam pengobatan semua jenis penyakit.

Menurut teori Braden di sini adalah bagaimana kita menyatukan semuanya, bidang yang telah terbukti secara ilmiah yng dijelaskan dalam jurnal ilmiah terkemuka Nature No 332 tahun 1996.

Braden berteori bahwa, emosi dan pikiran kita menghasilkan medan elektromagnetik dengan gelombang yang bisa mencapai satu meter di dalam tubuh kita. Pikiran kita bisa menjadi sumber energi yang sangat kuat.

Dalam hal ini, Braden mengacu pada konsep pikiran yang kuat dan terfokus tentang segala sesuatu yang kita rasakan dan lihat. pengalaman kolektif dapat menciptakan medan elektromagnetik yang sangat kuat dan berdampak pada lingkungan.

Pada saat itu semua mungkin terdengar seperti fiksi ilmiah, tetapi kita akan memiliki teknologi yang akan memungkinkan ini menjadi kenyataan.

Presentasi Braden di bawah ini mungkin bisa meyakinkan Anda, seperti apa teori yang ia kemukakan, termasuk saat melakukan penyembuhan terhadap pasien kanker di China. Berikut videonya:

loading...

1 Response to "Pria Ini Kagetkan Dunia Saat Sembuhkan Kanker dalam 3 Menit"