Rahasia Sehat Nenek Ini Mengejutkan, Makan Pasir 2 Kg Sehari

Nenek makan pasir. Foto
Setiap orang pasti menginginkan tubuhnya selalu sehat, dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat, dan menghindari makan berlebihan.

Namun banyak sekali dari kita yang kerap mengonsumsi makanan tidak sehat, seperti makanan siap saji, tinggi kalori, dan tinggi garam. Hasilnya tubuh menjadi obesitas dan rentan terhadap berbagai penyakit berbahaya.

Tapi nenek yang satu ini menceritakan cara aneh, bagaimana tubuhnya selalu sehat. Ia kerap mengonsumsi pasir sebanyak 2 kilogram dalam satu hari. Lantas pasir apa yang ia konsumsi?

Seorang wanita tua dari Varanasi, India, rutin memakan pasir selama enam dekade terakhir. Dan ia mengklaim diet yang unik ini, menjadi kunci kesehatan tubuhnya.

Wanita bernama Kusma Vati yang kini berusia 78 tahun, begitu kecanduan makan pasir dan kerikil. Ia bisa menghabiskan berjam-jam mencari makanan pokoknya tersebut, dan jika tidak keberuntungan, ia akan menggerogoti dinding rumahnya sendiri.

Nenek pemakan pasir.
Rasa anehnya memakan pasir dan batu telah mengejutkan semua orang di daerahnya, namun nenek ini mengklaim tidak pernah merasa sakit.

"Saya telah makan pasir dan kerikil sekitar 63 tahun, aku suka makanan ini dan tidak berpikir memiliki efek berbahaya. Aku tidak menderita masalah perut, mulut dan gigi. Aku bisa menggigit batu yang paling keras tanpa masalah," ucap Kusma dikutip dari Daily Mail.

Kusma sendiri bekerja sebagai buruh tani, dan tidak memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

"Saya mulai makan pasir pada usia 15 tahun dan saya sakit perut yang buruk tapi tidak berlangsung lama, dan sekarang rasanya semua sangat normal bagi saya," tambahnya.


loading...

0 Response to "Rahasia Sehat Nenek Ini Mengejutkan, Makan Pasir 2 Kg Sehari"

Post a Comment