Sadis, Pria Ini Jual Bayi Demi Belikan Istri Mobil Baru

Ayah jual anaknya.
Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya tumbuh sehat, dan tidak kekurangan apapun. Tapi saat ini, banyak sekali orangtua yang 'buta mata' dengan membuang, menelantarkan bahkan menjual anaknya begitu saja.

Banyak alasan yang biasanya mereka ungkapkan, jika diketahui melakukan perbuatan keji tersebut kepada anaknya. Namun orangtua yang satu ini cukup membuat Anda terdiam sejenak, saat mengetahui alasan menjual anaknya.

Bagaimana tidak, seorang pria yang juga ayah tega menjual anaknya sendiri, karena dipaksa istri untuk membelikannya mobil baru. Lantas kepada siapa ia menjualnya? Berikut ulasan lengkapnya.

Seorang ayah di Cina mencoba untuk menjual anaknya yang masih bayi untuk membelikan istrinya sebuah mobil.

Dikutip dari Mail Online, awalnya pria itu ingin menceraikan istrinya, tapi ia akan menyetujui dan menandatangi surat cerai jika bisa membelinya sebuah mobil.

Sang ayah tertangkap kamera memegang bayinya yang baru berumur lima bulan dalam cuaca dingin di jalan di kota Linyi di Cina Timur. Di mana saat itu ia menunggu calon pembeli, yang dilaporkan oleh Huanqiu.

Tersangka bermarga Zhang ini, terlihat menunggu di persimpangan Jinyi Road dan Linyi San Road pada pagi hari, 12 Januari. Zhang gugup. Dia melihat sekeliling untuk menunggu pembeli selama lebih dari 10 menit.

Bayi itu tidak mengenakan pakaian cukup dan mulai menangis dalam cuaca dingin. Polisi yang sedang berpatroli melihat pria itu dan mulai curiga.

Khawatir bahwa orang itu akan membahayakan bayinya, polisi membawa Zhang ke kantor polisi. Setelah diinterogasi, Zhang mengaku bahwa ia akan menjual bayinya kepada pembeli secara online.

Seorang pembeli telah setuju untuk membayarkan uang sebesar 80.000 yuan atau Rp154 juta. Zhang mengatakan kepada polisi bahwa ia ingin menceraikan istrinya. Namun harus terlebih dahulu membelikan sebuah mobil.

Pria itu menjelaskan kepada polisi bahwa, ia berharap menemukan rumah yang baik untuk anaknya sebelum bercerai. Berikut rekamannya:

loading...

0 Response to "Sadis, Pria Ini Jual Bayi Demi Belikan Istri Mobil Baru"

Post a Comment