Simpan Larutan Garam dan Cuka, Dalam 24 Jam Ini yang Terjadi

Larutan garam dan cuka. Foto
Banyak hal yang tidak terduga yang dapat terjadi di dalam rumah. Bahkan saat kita sudah mengantisipasinya sebaik mungkin, demikian juga dengan hal-hal di luar nalar kita.

Salah satunya adalah energi negatif di rumah, di mana energi ini dapat menyebabkan banyak efek samping yang berbeda termasuk penyakit dan perubahan mood. Ada cara yang dapat Anda lakukan untuk 'mengusir' energi negatif ini.

Jika Anda meletakkan segelas air, garam, dan cuka di setiap bagian dari rumah, maka Anda akan terkejut! Lantas bagaimana larutan ini bisa bekerja?

Energi ini ada di mana-mana dan dalam segala hal. Jadi di mana pun Anda memfokuskan pikiran, energi ini mengikutinya. Ini adalah emosi yang ada di belakang pikiran kita yang mendorongnya keluar.

Untuk menghilangkan energi negatif ini, Anda harus memiliki energi positif di rumah Anda! Ketika energi positif turun, Anda akan merasa "buruk", demikian juga sebaliknya.

Metode menggunakan larutan ini telah terbukti membantu dalam banyak situasi yang berbeda. Yang perlu Anda lakukan adalah meletakkan garam, sedikit cuka, dan air di gelas kaca.

Gelas ini harus ditempatkan di ruang di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu, tetapi jangan sampai mudah dilihat. Tinggalkan gelas bersama larutan ini di sana selama satu hari dan satu malam.

Untuk membuatnya, Anda harus menyiapkan garam satu sendok, sedikit cuka dan air hingga memenuhi gelas. Jika garam naik atau tumpah, gelas ini telah mengambil energi negatif di ruangan dan segera ganti kembali. Jika Anda masih merasakan energi negatif di sekitar Anda, ulangi prosedur ini sampai garam berhenti naik.

loading...

0 Response to "Simpan Larutan Garam dan Cuka, Dalam 24 Jam Ini yang Terjadi"

Post a Comment