Ada Ular 1,8 Meter di Salah Satu Pot Ini, Bisa Menebaknya?

Pot tanaman bikin pusing. Foto
Menebak sebuah gampar atau objek tersembunyi di dalam sebuah foto, bisa-bisa membuat Anda frustasi. Apalagi jika foto yang diperlihatkan tersebut sangat minim sekali informasinya, saat Anda melakukan tebakan.

Salah satunya foto di atas, di mana Anda diajak untuk menebak di mana ular piton dengan panjang 1,8 meter berada. Ini bukanlah foto dengan ilusi optik, tetapi murni untuk membuat Anda menebak.

Jika Anda memiliki 'mata elang,' mungkin tidak akan kesulitan untuk menjawab tebakan yang diberikan. Tapi ternyata banyak yang kesulitan untuk menebaknya. Lantas apakah Anda tahu di mana ular piton tersebut berada?

Penangkap ular di Sunshine Coast, memosting gambar di mana memperlihatkan enam tanaman pot di halaman Facebook-nya dan mengajukan pertanyaan ini kepada pengikut mereka.

Tampaknya sulit untuk menebak di mana ular tersebut berada, tetapi di salah satu tanaman ular tersebut melingkar di sekitarnya.

Pot tanaman berular.
Banyak yang kewalahan menebaknya, dan tidak sedikit juga yang menyerah. Ternyata, piton karpet ini berada di pot tengah di bagian atas. Dia berkamuflase dengan tanaman.

Selain sebagai tebakan, ini juga sebagai perhatian, jika piton bisa bersembunyi di balik tanaman Anda dan bersiap untuk menyerang jika merasa terancam.

Nah, bagi mereka yang memiliki tanaman untuk senantiasa mengeceknya setiap waktu. Jangan sampai ada binatang mematikan bersembunyi di sana.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Ada Ular 1,8 Meter di Salah Satu Pot Ini, Bisa Menebaknya?"

  1. foto yg disajikan untuk diteliti sangat beresolusi rendah alias pecah/buram, sedangkan foto jawaban dimana ular berada itu beresolusi tinggi/jernih/tajam. so...pasti ga keliatan lah waktu disuruh nebak....bisa ajah deh...hehehe.

    ReplyDelete