Belajar Mengaji di Pesawat Mewah Seharga Rp273 Miliar

Belajar mengaji dari qariah dunia. Foto: mynewshub.cc
Bisa membaca ayat-ayat suci Alquran, merupakan kewajiban bagi setiap muslim. Banyak keutamaan yang bisa kita dapatkan saat membaca alquran, di antaranya sebagai obat hati yang gelisah dan lainnya.

Apalagi saat ini, belajar membaca ayat-ayat suci alquran, bisa kita lakukan dengan smartphone. Di mana pun dan kapan pun, kita bisa belajar membaca alquran dengan benar serta diikuti dengan tafsirnya.

Tapi pernahkan Anda membayangkan, bisa belajar mengaji Alquran di dalam jet peribadi yang serba mewah? Kini, Anda bisa mewujudkannya salah satu mimpi tersebut. Berapa biaya yang dibutuhkan untuk bisa belajar mengaji di sana?

Adalah perusahaan patungan Elite Jets Sdn. Bhd. dan Sharifah Khasif Production Sdn. Bhd. bekerja sama menawarkan kelas mengaji di udara dengan jet peribadi.

Kelas yang langsung digurui oleh qariah tilawah Alquran dunia tahun 2009, Sharifah Khasif Fadzillah Syed Badiuzzaman itu, menyediakan paket kepada siapapun untuk memilih tujuan ketika mengikuti kelas mengaji tersebut.

Harga yang ditawarkan tidaka dijelaskan, tetapi dimulai dari puluhan hingga ratusan juta. Pelanggan juga bisa memilih paket di dalam atau luar negara termasuk ke Timur Tengah, Arab Saudi, China maupun Australia.

Paket yang ditawarkan bukan hanya untuk penerbangan saja, tetapi sudah termasuk penginapan dan ziarah ke berbagai lokasi tertentu sesuai permintaan pelanggannya.

Jenis pesawat yang digunakan adalah Falcon 2000 yang bernilai US$21 juta atau Rp273 miliar.

Kelas mengaji yang mulai dibuka sejak Sabtu lalu, 11 Februari, langsung mendapat sambutan yang luar biasa. Dan juga kehebohan di kalangan netizen, yang penasaran dengan biaya yang harus dikeluarkan.

Namun, perusahaan akan memberikan penawaran kepada siapapun yang akan belajar mengaji minimal satu jam saja. Dan biaya yang harus dikeluarkan adalah US$7.500 atau Rp97,5 juta.

Bagaimana pendapat Anda?

loading...

1 Response to "Belajar Mengaji di Pesawat Mewah Seharga Rp273 Miliar"

  1. Waduh, lebih baik duitnya buat keperluan ibadah lainnya,
    Kalau seperti itu, antara mengaji dan menghamburkan uang :D

    ReplyDelete