Pria Ini Turun ke Sumur Berumur 300 Tahun, Ini yang Ditemukannya

Sumur gelap berusia 300 tahun.
Sumur menjadi tempat penampungan air di zaman dahulu, di mana belum ada pompa air. Meskipun saat ini, masih banyak rumah tangga yang menggunakan sumur sebagai tempat penampungan dan persediaan air bersih.

Namun jika Anda menemukan sumur yang sudah berusia ratusah tahun dan terbengkalai, apa yang akan Anda lakukan? Mungkin tidak akan berani untuk turun dan melihat ada apa di dalamnya karena bisa saja menakutkan.

tetapi bagi Beau Ouimette--yang dikenal dengan nama Aquachigger di akun YouTubenya--mencoba untuk melihat ke dalam sumur yang menakutkan dan gelap yang sudah berusia lebih dari 300 tahun. Lantas apa yang ia temukan di sana?

Dikutip dari dailystar.co.uk, setelah menguji kekokohan tangga, ia memutuskan untuk mengambil risiko dengen turun ke dasar sumur ini.

"Tangga ini sangat gemetar dan sangat licin," ia menjelaskan. Ia pun mengabaikan saat turun lebih dalam ke sumur tersebut.

Dan benar saja, di celah-celah batu berbaring sejumlah ular beracun yang sangat mengerikan. Pada setiap ia menuruni anak tangga baik naik atau turun, ular mendesis seakan-akan tidak senang akan kehadirannya.

Baginya itu tidak buruk, tapi ia juga menemukan kerangka makhluk misterius.

Penjelajahan menakutkan ini pun telah diposting di saluran YouTube miliknya, Aquachigger, kemarin (8 Februari) dan telah dilihat lebih dari 200.000 kali.

Berikut videonya:

loading...

0 Response to "Pria Ini Turun ke Sumur Berumur 300 Tahun, Ini yang Ditemukannya"

Post a Comment