Sekelompok Pengemis Terlihat Turun dari Mobil Mewah

Pengemis turun dari mobil. Foto: dailymail.co.uk
Berpakaian lusuh, tubuh 'cacat,' dan muka memelas adalah trik yang biasa dilakukan para pengemis. Bahkan mereka tidak segan-segan untuk menangis, agar calon pemberinya merasa iba dan menyumbangkan sebagian uangnya.

Namun, sebagian dari mereka ternyata memiliki harta yang berlimpah. Bahkan beberapa tahun silam tertangkap pengemis yang membawa uang hingga puluhan juta rupiah, yang disimpan di dalam gerobak tempat ia mengemis.

Para pengemis ini bukan hanya terdapat di negara berkembang dan miskin saja, di negara maju pun ada pengemis yang ternyata menipu. Salah satunya sekelompok pengemis ini, yang ternyata turun dari mobil mewah sebelum melakukan aksinya.

Sambil memegang gelas kosong, bertangan satu dan wajah yang putus asa, para pengemis ini ternyata sukses meraup sedekah dari orang-orang yang lalu lalang.

Salah satu pengemis yang turun dari mobil.
Dan siapa sangka, jika para pengemis ini berada di tengah Cambridge, London, Inggris dalam melakukan aksinya. Untuk menghindari kecurigaan orang-orang, mereka memarkir mobilnya hingga bermil-mil di lokasi di mana mereka mengemis.

Kelompok ini berjalan bersama-sama, di pinggiran perbelanjaan Cambridge, sebelum memisahkan diri dan 'bekerja' di lokasi yang berbeda-beda.

Kelompok ini akan memulai mengemis dari mulai pukul 09:00 hingga 05:00 sore hari.

Banyak penduduk setempat bereaksi dan syok dengan penemuan ini, apalagi usai para pengemis kaya ini menjadi viral di dunia maya.

Jadi, jika Anda hendak memberi sedekah kepada para pengemis coba pikir ulang. Apalagi jika di sekitar Anda masih ada fakir miskin dan yatim piatu.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekelompok Pengemis Terlihat Turun dari Mobil Mewah"

Post a Comment

×
Judul