Sirup Alami Luar Biasa Ini Obati Kanker dan Penyakit Lainnya

Membuat sirup bawang putih. Foto
Bawang putih adalah makanan super, yang dapat digunakan untuk membunuh tidak hanya sel kanker, tetapi juga mencegah berbagai penyakit juga. Dan banyak penelitian setuju dengan manfaat dari bawang putih ini.

Bahan yang biasa ada di dapur ini juga mengandung zat kimia yang disebut allicin, yang dianggap sebagai pembunuh utama sel kanker. Allicin tidak dapat ditemukan di pangkalnya, yang tidak terputus dari umbi bawang putih.

Maka tidak heran, jika bawang putih menjadi salah satu makanan wajib untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Namun untuk memaksimalkan kerja bawang putih, Anda bisa menambahkan dua bahan lain, untuk menjadi obat berbagai macam  penyakit.

Dikutip dari Boldsky.com, artikel di bawah dapat digunakan untuk mengobati kanker serta banyak penyakit lainnya.

Bahan-bahan yang digunakan antara lain: 200 mililiter cuka sari apel, 200 mililiter madu, dan 8 siung bawang putih

Persiapan:
Pertama, potong tipis bawang putih, kemudian tambahkan madu dan cuka sari apel. Masukkan campuran ini ke dalam botol kaca kedap udara, dan simpan di lemari es selama lima hari. Aduk isinya, dan dikonsumsi hanya untuk lima hari saja.

Dosis:
Tambahkan dua sendok campuran ini dalam segelas air dan minum ini setelah bangun setiap hari. konsumsi secara teratur campuran ini untuk membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, membunuh sel-sel kanker dan juga mencegah berbagai penyakit.

Manfaat Sirup Bawang Putih:
Bawang putih tidak hanya digunakan untuk kanker. sirup bawang putih membantu dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan juga mengurangi tekanan darah dan buruk (LDL) kolesterol. Hal ini juga membantu dalam memerangi infeksi serta flu lebih efisien. Selanjutnya, hal ini membantu dalam mengurangi kondisi peradangan seperti gout atau arthritis. Oleh karena bawang putih adalah obat terbaik untuk kanker dan penyakit lainnya.

Sekarang mari kita lihat manfaat kesehatan dari bahan-bahan lain yang digunakan.

Manfaat Madu:
Madu memiliki antibakteri yang kuat, sifat antijamur dan anti-virus dan yang terbaik untuk menangkal penyakit.

Manfaat Apple Cider Vinegar (ACV):
ACV mengandung fitonutrien yang membantu mencegah kanker serta kram kaki. ACV juga mengandung asam sitrat, yang memiliki kemampuan untuk melarutkan batu ginjal.

Manfaat Bawang putih:
Bawang putih memiliki sifat antivirus dan antibakteri yang kuat, dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bawang putih dianggap sebagai pembunuh kanker terbaik.

loading...

0 Response to "Sirup Alami Luar Biasa Ini Obati Kanker dan Penyakit Lainnya"

Post a Comment