Tambahkan Tiga Bahan ke Dalam Kopi, Lemak Berlebih Hilang

Tiga bahan dalam kopi. Foto
Kopi menjadi salah satu minuman 'wajib' di pagi hari, bagi sebagian besar orang. Ya, minum kopi dipercaya bisa meningkatkan mood, mengusir kantuk, dan membuat semangat kita bertambah.

Banyak ragam dan jenis kopi yang bisa kita pilih, mulai dari ang aromanya kuat hingga tidak. Namun apapun jenisnya, kopi telah menjadi teman setia di pagi hari.

Tapi tahukah Anda, jika kopi bisa lebih bermanfaat bagi tubuh? bahkan selain menambah energi di pagi hari, bisa juga sebagai minuman penurun berat badan dengan cara menghilangkan lemak di perut. Dan Anda hanya cukup menambahkan tiga bahan saja.

Dikutip dari naturalcuresmagazine.net, ketiga bahan ini adalah minyak kelapa, kayu manis dan madu. Tapi mengapa kombinasi ini begitu kuat?

Pertama-tama, kayu manis memberikan sejumlah besar manfaat kesehatan dan efek anti-inflamasi, juga sebagai antioksidan yang akan melawan radikal bebas. Kayu manis juga telah dikenal untuk mengurangi kadar gula darah, dan meningkatkan tingkat kerja metabolisme. Mendukung pemecahan gula dan menciptakan lebih banyak energi.

Kedua adalah minyak kelapa murni (VCO) yang juga dikenal banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. VCO mengandung asam lemak rantai menengah, yang membuat tubuh berubah lemak menjadi energi. Sehingga membantu tubuh membakar lemak lebih efisien.

Madu merupakan gula alami yang menciptakan energi bagi tubuh. Madu berlimpah mineral penting seperti zat besi, natrium, seng, kalsium, fosfor dan kalium. Dan juga mengandung folat, niacin, vitamin C, vitamin B6 dan riboflavin. Secara efisien mengatur kolesterol darah dan mengurangi stres.

Bagaimana mempersiapkan kopi 'super' ini? Siapkan tiga perempat cangkir minyak kelapa, setengah cangkir madu, dan satu sendok teh kayu manis.

Campurkan semua bahan hingga menjadi pasta, simpan dalam botol kaca di lemari es. Tambahkan 1 atau 2 sendok teh campuran ini ke dalam secangkir kopi yang baru diseduh, aduk dengan baik dan nikmati hari dengan penuh energi.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tambahkan Tiga Bahan ke Dalam Kopi, Lemak Berlebih Hilang"

Post a Comment

×
Judul