Tanaman 'Hadiah Tuhan' Ampuh Lunturkan Lemak dalam Seminggu dan Sembuhkan 100 Penyakit

Tumbuhan Chaya. Foto
Setiap hari tubuh kita 'dibombardir' oleh beragam kuman, virus dan bibit penyakit lainnya. Jika tubuh sedang tidak sehat, maka bisa saja kita terserang penyakit tertentu.

Namun dengan mengonsumsi makanan sehat, maka kita akan selalu bisa menghadapi gempuran sumber penyakit. Ada beragam tumbuhan yang bisa kita konsumsi untuk kesehatan, salah satunya tumbuhan yang disebut 'hadian Tuhan' ini.

Mungkin Anda akan asing mendengarnya, saat mendengar kata Chaya. Tumbuhan yang disebut dengan bayam pohon ini, sangat cepat tumbuh di semak belukar yang memiliki daun besar. Lantas, apa khasiat tumbuhan ini?

Dikutip dari magicofhealthyfood.com, Chaya diyakini berasal di Yucatán Peninsula Meksiko. Kemampuan tumbuhan ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Mulai dari kista hingga berakan penyakit kronis lainnya. Chaya juga bisa melenyapkan kista hanya dalam waktu 3 bulan saja, dan Anda akan merasa jauh lebih baik setelah mengonsumsi dalam 3 hari saja dari pengobatan.

Bahkan dalam waktu seminggu, lemak di perut Anda akan menghilang. Chaya juga bisa mencegah anemia, menyembuhkan asma, meningkatkan penglihatan dan fungsi otak, meningkatkan kadar kalsium dalam tubuh, sangat membantu dalam kasus osteoporosis, dapat mengatur kadar gula darah dan mengobati diabetes, menyembuhkan sakit tenggorokan dan infeksi tenggorokan, mencegah sakit kepala, mengatur kadar kolesterol Anda dan mengurangi kadar asam urat dalam darah, menyeimbangkan sistem metabolisme, mencegah varises, mencegah wasir, mendetoksifikasi hati, dan membantu anak-anak tumbuh.

Berikut adalah cara untuk mempersiapkan secangkir teh sehat Chaya:

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah enam daun Chaya dan dua cangkir air.

PERSIAPAN:

Didihkan air, lalu tambahkan daun dan biarkan teh mendidih selama 10 menit. Minum secangkir teh Chaya 3 kali sehari sebelum makan untuk hasil terbaik.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga.

loading...

0 Response to "Tanaman 'Hadiah Tuhan' Ampuh Lunturkan Lemak dalam Seminggu dan Sembuhkan 100 Penyakit"

Post a Comment