6 Perilaku Nyeleneh Model Dunia, Termasuk Makan Kapas

Makan kapas. Foto: boldsky.com
Ketika kita melihat model, pasti akan merasa jika mereka terlihat begitu sempurna dan indah. Namun, sedikit yang kita ketahui tentang sisi gelap dari para model ini, dan gaya hidupnya yang cukup aneh.



Di mana mereka menjalani diet yang sangat ketat dan praktik aneh lainnya, hanya untuk tetap bugar saat berada di catwalk atau pemotretan. Bahkan mereka pun kerap mengalami bulimia, di mana makanan yang mereka makan akan dimuntahkan kembali.

Namun tahukah Anda apa saja gaya hidup aneh daari para model dunia? Berikut adalah deretan kebiasaan aneh, dan salah satunya adalah memakan bola kapas yang dicelupkan ke dalm jus jeruk.

Dikutip dari boldsky.com, ini hanya beberapa fakta dri banyak tentang diet dan gaya hidup aneh yang diikuti oleh beberapa model:

Ukuran Nol 'Terlalu Gemuk'
"Pinggang terlalu lebar" atau "bokong terlalu besar," adalah frasa umum yang kerap didengar dari seorang model. Mereka akan melakukan diet ketat dan kehilangan beberapa kilogram, bahkan ukuran nol pun masih dianggap terlalu gemuk, bagi sebagian model.

Model Pamerkan Dada
Model wanita muda biasanya akan diminta untuk sebuah pemotretan topless bagi kliennya. Hal ini awalnya tidak wajib, tapi seiring waktu dan untuk mencapai kesuksesan, mereka harus menyesuaikan untuk berani berpose topless!

Pelecehan Jadi Hal Umum
Casting di sofa dan mengalami pelecehan adalah hal yang umum diterima sebagian besar model. Hanya ada sangat sedikit model di luar sana yang tidak melalui hal-hal seperti itu!

Memakan Bola Kapas
Ini adalah tren terbaru yang sebagian besar model ikuti. Perlu dicatat bahwa, mereka mencelupkan bola kapas ke dalam jus jeruk dan mengkonsumsinya sebagai makanan! Ini akan membantu mereka untuk tetap kenyang dan makan lebih sedikit.

Memuntahkan Makanan
Ini adalah trik kuno yang sebagian besar model ikuti. Mereka akan berpesta dengan banyak makanan, dan ketika mereka makan terlalu banyak, cenderung memaksa makanan dikeluarkan kembali, sehingga tubuh tidak menerima makanan tambahan!

Obat-obatan dan Alkohol
Sebagian besar model masuk dalam lingkungan yang penuh dengan obat-obatan terlarang untuk bertahan hidup, dan menghilangkan tekanan pekerjaan. Hasil akhirnya adalah banyak dari mereka yang menjadi pecandu narkoba dan alkoholic.

Namun, tidak semua model melakukan hal-hal di atas. Dan kebanyak mereka adalah yang sedang meniti karir, atau baru terjun di dunia permodelan dunia.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Perilaku Nyeleneh Model Dunia, Termasuk Makan Kapas"

Post a Comment

×
Judul