Ada Struktur Mencurigakan di Bulan, Pesawat Alien?

Struktur mencurigakan di permukaan bulan. Foto: dailymail.co.uk
Bulan sebagai satelit alamiah Bumi, masih menyajikan hal-hal yang misterius. Meskipun letaknya dekat dengan Bumi, dibandingkan benda luar angkasa lainnya, Bulan masih belum banyak dieksplorasi.

Terlebih tidak banyak manusia yang bisa menginjakkan kakinya di Bulan, usai astronot Amerika melakukannya. Tapi, bulan juga masih menjadi sasaran perburuan, terutama oleh pengamat mahluk luar angksa atau alien.

Kini, mereka mengklaim telah menemukan sebuah 'struktur alien' yang cukup misterius. Objek yang ditemukan seperti cakram ini disebut-sebut sebagai kendaraan alien atau UFO yang kerap terlihat di Bumi. Benarkah demikian?

Klaim radikal ini telah dibuat oleh pengamat mahluk alien kontroversial di saluran Youtube miliknya atas nama,SecureTeam10 yang percaya Nasa telah menutupi bukti keberadaan alien.

Foto-foto yang kemudian ia buat menjadi slide video ini, diambil oleh NASA Lunar Reconnaissance Orbiter, yang telah mengorbit bulan selama tujuh tahun terakhir.

Struktur mencurigakan di bulan.
Para pemburu UFO memosting serangkaian foto yang diambil oleh satelit, yang menunjukkan objek seperti cakram dari sudut yang berbeda.

Mereka mengklaim bahwa, struktur yang tidak biasa ini muncul di berbagai titik di permukaan bulan, yang menunjukkan bahwa objek tersebut tidak diam melainkan bergerak di sekitarnya.

"Struktur misterius di Bulan ini telah membuat kita terpesona selama beberapa dekade. Salah satu gambar yang paling mencolok dalam imajinasi populer, adalah Monolith yang ditemukan oleh astronot," ucap Nigel Watson, penulis Manual UFO Investigations kepada Daily Mail.

SectureTeam10 adalah salah satu saluran di YouTube yang paling populer dan banyak dilihat, dengan lebih dari 785.000 orang berlangganan dengan teori konspirasi.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Struktur Mencurigakan di Bulan, Pesawat Alien?"

Post a Comment

×
Judul