Anda Akan Kaget yang Dilakukan Singa Terhadap Anak Rusa Ini

Singa besar dan anak rusa.
Kucing besar seperti singa, adalah salah satu hewan yang paling ditakuti. Mereka adalah pemburu yang handal, dan biasa berkelompok. Sehingga setiap kali berburu mereka terbilang sukses.

Mereka tidak pernah memikirkan sebesar atau sekecil apa mangsanya, bahkan gajah sekalipun kerap menjadi buruannya. Tetapi yang dilakukan singa betina ini cukup mengejutkan, usai menangkap anak rusa.

Anak rusa itu terlihat kurus, dan untuk berjalan dengan kakinya pun tampak canggung. Tapi yang dilakukan singa betina ini di luar dugaan kita. Dan kejadian yang berlangsung di Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan direkam wisatawan.

Setelah menangkap anak rusa, binatang buas ini rupanya memiliki rencana yang berbeda. Banyak turis terkejut kala melihat perilaku singa ini secara langsung, ia tampak menyayangi hewan yang tak berdaya ini.

Sesekali ia menjilati anak rusa, sebagai salah satu ciri khas menunjukkan rasa sayang.

Namun akhirnya singa betina besar ini menyeret anak rusa ke semak-semak, dan jauh dari pandangan wisatawan. Tidak tahu apa yang dilakukan singa tersebut, tapi banyak ahli tidak percaya jika singa ini bisa sahabat dengan mangsanya.

"Singa pada dasarnya akan bermain dengan makanannya sesekali, sebagai rasa ingin puas sebelum memakannya," ucap salah satu pemandu.

Berikut rekamannya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda Akan Kaget yang Dilakukan Singa Terhadap Anak Rusa Ini"

Post a Comment

×
Judul