Aneh, Nelayan Ini Tangkap Ikan dengan Daging Berwarna Biru

Daging ikan berwarna biru. Foto: dailymail.co.uk
Banyak sekali varietas ikan di dunia ini, baik itu ikan air tawar maupun ikan air laut. Masing-masing memiliki keunggulannya, yang akan saling melegkapi jika dikonsumsi setiap hari.

Banyak ahli gizi menyarankan, jika sebaiknya kita sering mengonsumsi daging ikan. Daging ikan kaya akan asam amino yang bisa memperkuat kinerja otak, terutama bagi anak-anak yang sedang masa pertumbuhan.

Biasanya, kita akan disuguhkan daging ikan berwarna putih atau merah seperti tuna. Tapi pernahkah Anda melihat daging ikan berwarna biru? Bahkan nelayan yang menangkap ikan yang satu ini pun keheranan dengan tangkapannya.

Seorang nelayan yang berpengalaman menangkap ikan dengan tombak, dibuat keheranan usa memotong ikan ini. Ia menemukan jika daging ikan itu berwarna biru.

Nelayan yang kemudian mengunggah tangkapannya tersebut ke Instagram pada hari Jumat, langsung menjadikannya terkenal dan ikan ini menjadi viral.

Dalam postingannya di Instagram, pria asal Amerika ini menyelam di perairan dalam, di mana dia melihat ikan ini bersembunyi di antara bebatuan.

Setelah beberapa upaya, nelayan ini berhasil menombak ikan. Dia pun kemudian memotong ikan ini menjadi fillet. Dan siapa sangka, jika postigannya telah dilihat lebih dari 40.000 kali dan telah menarik sejumlah komentar.

"Aku belum pernah melihat daging ikan biru," kata salah satu penampil.

Ikan ini adalah ikan Lingcod, di mana sekitar 20 persen di antaranya memiliki daging biru atau biru kehijauan. Warna ini diproduksi karena makanan ikan ini sebagian besar adalah klorofil.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Aneh, Nelayan Ini Tangkap Ikan dengan Daging Berwarna Biru"

Post a Comment