Heboh Istri Pertama Pergoki Suaminya Menikah Lagi

Suami digerebek istri saat menikah kedua kalinya. Foto dailymail.co.uk
Tidak ada istri yang rela di madu, apalagi dengan alasan yang tidak jelas. Meskipun dalam Islam suami boleh beristri lebih dari satu, namun untuk poligami harus bisa memenuhi kewajibannya terlebih dahulu.

namun saat ini banyak sekali pria yang melakukan nikah siri, atau bahkan nekat menikahi wanita lain tanpa meminta izin kepada istri pertama. Pria ini salah satunya yang harus merasakan akibatnya, akibat pernikahan diam-diamnya.

Siapa sangka, jika saat hendak melakukan pernikahan untuk kedua kalinya, sang istri pertama muncul dan melakukan hal yang di luar dugaan. Bagaimana kisah kejadian selengkapnya? Simak di bawah ini.

Seorang calon pengantin pria bernama Vishal Kuma Sonu yang sudah berumur 42 tahun, tidak pernah menduga jika istrinya datang dan langsung memukulnya di wajah, di hadapan banyak orang di luar pesta pernikahannya.

Bahkan, ia juga membawa serta anaknya yang sudah berusia 13 tahun ke pernikahan tersebut. Sang istri mengaku, jika ia dan suaminya tidak pernah bercerai.

Istri pertama coba pukul suami.
Kejadian ini pun tamu undangan penasaran dengan apa yang sedang terjadi. Dan kejadian ini layaknya sebuah adegan di film Bollywood.

Sang wanita yang mengaku istrinya ini, dinikahi sekitar 14 tahun lalu saat ia berumur 18 tahun. Namun, pernikahannya dianggap tidak sah karena ia masih di bawah umur diperbolehkan menikah di India.

Akibat kejadian yang terjadi di Sarabha Nagar Ludhiana ini, polisi akhirnya dipanggil. Sementara resepsi pernikahan Kumar dibatalkan dan pengurus pernikahan memutuskan untuk mengevakuasi makanan.

Dikutip dari Mail Online, penjelasan dari sepupu Kumar, Pawan Kumar mengatakan jika hubungan saudaranya pisah ranjang dengan istrinya. Saat ia memutuskan untuk tinggal bersama dengan orangtuanya.

Dan akhirnya, pesta pernikahan Kumar pun akhirnya dibatalkan. Tidak diketahui bagaimana nasib mempelai wanita saat kejadian ini berlangsung. Sementara kedua 'suami istri' ini diamankan di kantor polisi untuk dimintai keterangan. Dan mereka harus menjalani persidangan.
loading...

0 Response to "Heboh Istri Pertama Pergoki Suaminya Menikah Lagi"

Post a Comment