Ini Dia Hotel Tujuan Orang-orang Super Kaya

Orang super kaya. Foto: dailymail.co.uk.
Hotel menjadi bagian yang tidak terpisahkan saat kita bepergian, terutama di kota-kota besar dan tujuan wisatawan. Banyak hotel yang bisa kita pilih, mulai dari yang harganya murah hingga bikin kantong bolong.

Fasilitas yang disediakan, tentunya sebanding dengan harga yang harus dibayarkan. Namun tahukah Anda jika orang-orang super kaya pun kerap menginap di hotel? Bahkan kita akan tercengang, dengan fasilitas dan harganya.

Mungkin tidak banyak yang mengetahui hotel yang satu ini, sebagai tempat menginap orang-orang super kaya. Tapi kita akan membahasnya, bagaimana fasilitas yang disediakan di sana. Berikut ulasan lengkapnya.

Inilah hotel Mandarin Oriental Hyde Park berbintang lima, yang berada di Knightsbridge, salah satu hotel paling eksklusif di London.

Mandarin Oriental Hyde Park.

Berada di lokasi ini seakan-akan memperlihatkan masyarakat yang terbagi, di satu sisi--bagunan-- si kaya sedang menikmati liburannya sementara di sisi lain si miskin sedang mengamati hotel kelas atas tersebut.

Salah satu tamu VIP hotel ini adalah anggota dari keluarga kerajaan Timur Tengah, yang menginap ke London untuk menghindari panasnya gurun. Dan wanita ini adalah Ratu Sheba, yang cukup menarik banyak perhatian.

Bagaimana tidak, untuk kopernya saja ia membawa sekitar 200 buah yang tiba dengan sebuah truk. Untuk kamarnya, ia harus membayar £7.000 per malam atau lebih dari Rp100 juta untuk kamar suite yang disesuaikan dengan kebutuhan dirinya.

Satu ruangan hotel juga berubah menjadi ruang bermain untuk anak-anaknya. Ada juga kamar tambahan yang dipesan khusus untuk pengasuh, staf dan rombongan.

Dia adalah salah satu dari sepuluh klien yang menganggap Mandarin Oriental sebagai rumah kedua.

Tidak hanya itu saja, fasilitas yang disajikan pun disesuaikan dengan permintaan tamu. Bahkan ada tamu dengan permintaan cukup aneh, yaitu menyiapkan gajah untuk sebuah pesta atau meminta ASI yang diterbangkan dari London ke Boston--oleh seorang pengusaha yang tiba ke London, sementara bayinya di Amerika, dan hotel ini bisa mengaturnya.

Bahkan yang paling membuat kita terkejut, untuk menyetrika saja Anda akan diberikan tagihan hingga £1.500 atau nyaris Rp25 juta.

Soal makanan, apapun yang Anda minta akan tersedia. Namun jangan ditanya berapa harga yang harus Anda bayarkan, jika menginap di sini.

Beberapa artis Hollywood juga kerap menginap di sini, salah satunya adalah Morgan Freeman.

Jadi, apakah Anda bersedia menginap di sini?

loading...

0 Response to "Ini Dia Hotel Tujuan Orang-orang Super Kaya"

Post a Comment