Lima Harimau Beku Ditemukan di Dalam Freezer Tanpa Organ

Harimau beku. Foto: dailymail.co.uk
Harimau adalah salah satu hewan yang terancam punah, dan keberadaannya di berbagai belahan dunia kian menyusut. Hal ini tidak lain karena adanya konflik dengan manusia, dan juga habitatnya yang semakin berkurang.

Selain itu, harimau juga kerap diburu untuk diambil beberapa bagian tubuhnya. Di mana kulitnya kerap dijadikan komoditas berharga, untuk dijadikan tas hingga mantel yang bernilai sangat mahal.

Miris, melihat nasib kucing besar yang satu ini. Dan berita terbaru adalah ditemukannya lima harimau beku di salah satu rumah warga, dengan organ dalam yang sudah hilang. Lantas untuk apa organ tersebut?

Pihak berwenang di Vietnam telah menemukan lima harimau beku, di mana semua dengan organ mereka telah hilang, dan harimau ini disembunyikan di dalam freezer.

Dikutip dari daily mail, laporan resmi ini mengungkapkan penemuan mengerikan di provinsi Nghe An pusat.

Diperkirakan, organ yang hilang bisa saja direbus untuk membuat obat berkhasiat yang dipercaya bisa membantu menyembukan arthritis.

Vietnam merupakan rute transit perdagangan ilegal paling penting bagi satwa liar, baik yang berasal dari Asia atau China.

Harimau yang berasal dari Indocina, menurut Vietnam News Agency, masih terus diselidiki oleh polisi. Mereka pun menolak untuk berkomentar.

Tulang harimau biasanya direbus dan dicampur dengan anggur beras di Vietnam, di mana campuran ini diyakini bisa mengobati radang sendi dan meningkatkan kekuatan pria.

Selain harimau, polisi kerap menemukan perdagangan gading, cula badak dan spesies eksotis termasuk trenggiling. Pangeran William menyampaikan permohonan mendesak kepada Vietnam pada bulan November lalu, untuk mengakhiri perdagangan satwa liar untuk menyelamatkan spesies yang terancam punah.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Harimau Beku Ditemukan di Dalam Freezer Tanpa Organ"

Post a Comment

×
Judul