Melihat Kereta Api paling Mewah di Dunia

Kereta api paling mewah di dunia. Foto: dailymail.co.uk
Salah satu teknologi yang cukup terkenal di Jepang adalah kereta api, salah satunya adalah shinkansen. Kereta api peluru ini memiliki kecepatan yang sangat fantastis, bahkan kini bisa mencapai 500 kilometer per jam.

Namun ternyata, bukan hanya kereta api cepat saja yang bisa kita temukan di Jepang. Mereka juga memiliki kereta api paling mewah di dunia, bahkan kita tidak akan pernah bisa membedakan apakah itu kereta api atau hotel bintang lima.

Ini adalah salah satu cara santai dan mewah, untuk menikmati perjalanan di Jepang yang luas, dengan kereta api sambil menikmati pemandangan yang indah. Lantas berapa biaya untuk bisa menikmati kereta api ini?

Interior kereta api mewah di dunia.
Ini adalah kereta eksklusif Suite Shiki-Shima, yang akan memulai perjalanannya pada bulan Mei tahun ini. Kereta api ini memiliki dua lantai suite, yang dirancang oleh seorang ahli mobil dari model Porsche, Ferrari dan Maserati.

East Japan Railway Company telah meluncurkan foto-foto yang menampilkan kereta mewah ini baik di dalam dan luar.

Kamar tidur di setiap grbongnya.
Kereta Suite Shiki-Shima akan melakukan perjalanan melalui timur negara itu, yang menawarkan hanya kepada 34 penumpang saja selama satu hingga tiga malam perjalanan yang dikemas dengan kunjungan melihat budaya yang unik, kerajinan daerah dan keahlian memasak di Jepang.

Kereta sepuluh gerbong ini, di dalamnya termasuk dua mobil observatorium, restoran mewah, lounge dan tiga desain suite pribadi.

Desainnya merupakan campuran kurva modernis, panel kayu dan rinci artistik, estetika adalah gagasan dari Ken Okuyama Kiyoyuki.

Sebelumnya, dia adalah kepala desainer untuk General Motors, dan juga seorang desainer senior di Porsche AG serta bertanggung jawab untukk model Ferrari Enzo, Maserati Quattroporte dan banyak desain mobil populer lainnya.

Sementara, masing-masing suite yang luas ini dilengkapi dengan tempat tidur, ruang penyimpanan, kamar mandi dan WC.

Lounge mewah layaknya hotel bintang lima.
Tidak hanya itu, wisatawan bisa melihat langsung ke luar dari jendela di lantai ke langit-langit yang tembus pandang.

Soal makanan, ada tim koki top yang akan menyajikan makanan dari timur Jepang. Selama perjalanan, wisatawan bisa menikmati masakan unik di setiap pemberhentian.

Setiap musim, kereta mewah ini akan menjelajahi rute yang berbeda-beda seperti melewati mata air panas Naruko dan benteng Hirosaki.

Sebuah musim panas, kereta akan melakukan perjalanan selama tiga malam dan empat hari dalam perjalanan melintasi 1.800 kilometer dari Tokyo - Yuzawa - Hachinohe - Naruko Onsen - Ichinoseki - Tokyo.

Dan untuk tiket selama dua hari perjalanan, dibanderol mulai dari ¥ 320.000 atau Rp38 juta per orang dan untuk empat hari perjalanan akan dikenakan biaya ¥ 750.000 atau Rp90 juta. Tertarik?
loading...

0 Response to "Melihat Kereta Api paling Mewah di Dunia"

Post a Comment