Menyusui di Kereta Api, Ibu Muda Ini Panen Kecaman Netizen

Ibu muda menyusui. Foto: stomp.co.id
Memiliki buah hati membuat orang tua memiliki kesibukan lain, yang bisa menyita waktu. Apalagi bagi wanita yang bekerja atau menjadi ibu rumah tangga, harus selalu siap kapan pun juga untuk anak yang masih kecil dan menyusu.

Setiap ibu, pasti menginginkan anaknya mendapatkan ASI ekslusif selama enam bulan pertama. Namun susahnya, saat anak meminta ASI saat ada di ruang publik. Antara tidak tega dan malu biasanya akan bercampur.

Tapi tidak bagi ibu yang satu ini, yang menyusui anaknya saat berada di kereta api. Namun ternyata, ibu menyusui ini justru mendapatkan kecaman dari netizen. Lantas bagaimana reaksinya?

Sebuah foto dari seorang ibu menyusui anaknya di MRT--kereta massal--telah beredar di media sosial, yang memicu perdebatan sengit mengenai apakah dia harus menyusui anaknya di ruang publik.

Foto ini menunjukkan, wanita yang sedang duduk di samping suaminya, di satu sisi ia menyusi anaknya, yang membuat bagian dadanya terlihat sangat jelas.

Penjelasan dari ibu menyusui.
Wanita bernama Cheryl Lee ini pun bereaksi, sejak fotonya muncul di Facebook. Ia mengatakan bahwa, ia khawatir anaknya akan kelaparan sehingga dia tidak peduli tentang apa yang dikatakan orang lain.

Banyak komentar yang ditujukan kepadanya, salah satunya menyarankan agar dia menutupi bayinya saat menyusui, untuk menjaga kesopanan.

Namun ia berkilah, jika anaknya tidak mau untuk ditutupi karena hanya akan membuat anaknya menangis.
loading...

0 Response to "Menyusui di Kereta Api, Ibu Muda Ini Panen Kecaman Netizen"

Post a Comment