Resep Mujarab Ini Sembuhkan Batuk Kering dalam Sehari

Obat penyembuh batuk kering. Foto: boldsky.com
Batuk kering bisa membuat Anda jengkel. Ada rasa gatal di sekitar tenggorokan dan dada, yang membuat tidak nyaman dan kadang-kadang menyebabkan rasa sakit. Sebagian besar dari kita juga pasti pernah merasakannya, setidaknya sekali dalam hidup.

Ada beberapa penyebab batuk kering. Tapi biasanya batuk kering karena ada penyumbatan di tenggorokan, yang menyebabkan Anda batuk terus menerus. Untuk mengobatinnya ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

Salah satu cara untuk menghilangkan batuk kering ini adalah, dengan membeli obat yang banyak di warung. Namun, obat-obatan mengandung bahan kimia, yang bisa menyebabkan efek samping.

Nah, jika Anda tidak ingin merasakan efek samping, ada cara menghilangkan batuk kering yang berkaitan dengan infeksi virus atau flu dengan satu resep satu super, yang kami kutip dari boldsky.com.

Bahan-bahan yang disiapkan cukup sederhana, yaitu: Ambil enam kurma. Siapkan setengah liter susu murni. Rebus susu. Buka kurma dan hilangkan bijinya, kemudian menambahkannya ke susu yang sedang mendidih. Biarkan mendidih selama sekitar 20-30 menit di api kecil.

Minum satu cangkir susu ini, selama tiga kali sehari sampai gejala mereda. Biasanya, dalam satu hari batuk akan reda bahkan Anda bisa beraktivitas tanpa gangguan.

Kurma adalah obat beragam penyakit, yang sudah terbukti keampuhannya. Demikian juga dengan susu, yang mengandung banuak nutrisi baik vitamin dan mineral di dalam setiap tetesnya.

Selamat mencoba.. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya..

loading...

0 Response to "Resep Mujarab Ini Sembuhkan Batuk Kering dalam Sehari"

Post a Comment