Terungkap, Pria Ini Memiliki Rekaman 30 Video Intip Rok

Ilustrasi mengintip. Foto: stomp.com.sg
Memakai rok bisa membuat wanita terlihat lebih feminim. Dan ini adalah salah satu tren fesyen yang tidak akan pernah hilang dari wanita. Rok juga bisa dipadupadankan dengan beragam pakaian lainnya.

Tetapi jika Anda senang memakai rok mini waspadalah, terutama saat berada di tempat umum. Karena bisa saja di sekitar Anda ada orang yang sedang merekam, atau mengintip menggunakan smartphonennya.

Seorang pria berusia 30 tahun ini mengungkapkan, jika ia pernah mengambil lebih dari 30 video upskirt dan foto perempuan. Ia juga mengungkapkan bagaimana caranya merekam korbannya, dan ini bisa jadi perhatian wanita.

Benjamin Tan Juni Guang, selalu menargetkan wanita yang melintasi jembatan di Pan-Island Expressway (PIE) dekat Tampines Street 22, Singapura di dekat tempat tinggalnya.

Perilakunya ini diketahui usai seorang wanita 29 tahun yang sedang berjalan menaiki tangga di jembatan curiga, di mana Tan mengikutinya dan berniat untuk mengambil foto Upskirt.

Ketika ia satu atau dua langkah darinya, ia mengatur telepon genggamnya ke mode kamera dan mengulurkan tangan kirinya ke bagian bawah rok wanita itu. Dia mengambil 2-3 foto.

Merasakan seseorang berada dekat dengannya, wanita itu berbalik dan menangkap Tan memegang telepon di bawah roknya. Dia marah dan menyuruhnya untuk menghapus foto segera, namun Tan langsung kabur.

Wanita ini pun kemudian menelepon ayahnya segera dan mengatakan kepadanya apa yang telah terjadi. Ayahnya kemudian menemukan Tan di sebuah jalan, dekat dengan jembatan di mana ia selalu beraksi.

Polisi kemudian dipanggil dan Tan ditangkap. Investigasi menunjukkan bahwa, Tan biasanya akan menunggu di dekat jembatan untuk menunggu wanita yang mengenakan rok atau gaun.

Tan kini harus merasakan penjara selama satu tahun atau membayar denda untuk setiap tuduhan menghina kesopanan seorang wanita.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap, Pria Ini Memiliki Rekaman 30 Video Intip Rok"

Post a Comment

×
Judul