Apakah Ini Alasan Wanita Berumur Lebih Panjang dari Pria?

Hampir di berbagai belahan dunia, wanita hidup lebih lama daripada pria apapun alasannya. Selain dari faktor gaya hidup dan genetika, tentunya panjang umur juga ditentukan dengan risiko yang di hadapi oleh pria.

Foto-foto di bawah ini memperlihatkan, bagaimana rentannya seorang pria dalam mengambil pekerjaan yang penuh dengan risiko. Di mana mereka tahu apa bahayanya melakukan tindakan tersebut, tetapi tetap saja dikerjakan.

Deretan foto ini tentu hanya sebagian kecil saja, yang dilakukan pria dalam mengambil risiko pekerjaan yang bisa saja menghilangkan nyawa. Simak bagaimana berisikonya pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan pria di bawah ini.

Mengelas memang salah satu pekerjaan pria yang cukup berbahaya, terutama  bagi penglihatan. tapi pria yang satu ini, percikan api yang bisa meledakkan tabung justru yang terkena. Salah-salah, ia bisa meledak bersama dengan tabung berisi gas.

Itulah kenapa menjemur pakaian sebaiknya dilakukan oleh wnita, pria yang satu ini tanpa pikir panjang menjemur di kabel listrik bertegangan tinggi yang bisa membuat nyawanya melayang.

Membersihkan gedung bertingkat memang harus dilakukan oleh ahlinya, dan menggunakan alat kesemalatan yang mumpuni. Tapi pria yang satu ini nekat, tanpa alat kesematan membersihkan kaca di lantai yang jaraknya puluhan meter dari tanah.

Buru-buru boleh, tapi jangan sampai membahayakan nyawa Anda. Pria yang satu ini  kemungkinan enggan memutar jalan yang jauh, dan mempertaruhkan nyawanya saat menyeberang jembatan yang belum beres.

Kalau foto yang satu ini pasti Anda tahu seperti apa bahayanya saat embersihkan cerobong asap. Sekali salah langkah, nyawa melayang.

Bermain di kolam renang memang menyenangkan, tetapi jika ada kabel listrik yang bisa membunuh Anda pikir-pikir dahulu deh.

Memotong kayu sebaiknya menggunakan mesin, tapi yang dijadikan tatakannya tubuh manusia bisa-bisa ikut terlukan bahkan kehilangan nyawa.

Foto: dailymail.co.uk
loading...

0 Response to "Apakah Ini Alasan Wanita Berumur Lebih Panjang dari Pria?"

Post a Comment