Foto-foto Fukushima Jadi Kota Hantu Usai Kebocoran PLTN

Pada tanggal 11 Maret 2011 gempa bumi dan tsunami melanda Fukushima, Jepang. Banyak tempat yang mengalami kerusakan parah, dan ribuan orang meninggal dunia akibat bencana yang mengerikan ini.

Bukan hanya bangunan saja yang mengalami kerusakanparah, tetapi ini menjadi awal dari sebuah bencana di mana salah satu reaktor nuklir mengalami kebocoroan. Mereka yang selamat harus mengungsi dan menjauhi Fukushima.

Usai 6 tahun berlalu, kebocoran reaktor nuklir belum bisa diatasi dengan sepenuhnya. Dan Fukushima menjadi salah satu kota hantu yang mengerikan. Foto-foto berikut ini menceritakan bagaimana kondisi di sana saat ini.

Radiasi yang cukup tinggi masih dirasakan di Fukushima, dan itu sangat berbahaya bagi siapapun untuk mendekati wilayah yang dekat dengan reaktor nuklir yang bocor.

Pasar swalayan yang kini hanya menjadi puing-puing di mana seluruh makanan dn minumn yang ada di sana ditinggalkan. Dan berbahaya untuk dikonsumsi.

Ratusan sepeda juga dibiarkan begitu saja, tidak ada yang boleh mendekati lokasi yang memiliki radioaktif cukup tinggi.

Tempat makan yang tidak ada seorangpun yang makan di atasnya. Dan dibiarkan begitu saja, usai gempa menggunjang Fukushima.

Deretan mobil mewah yang kini dibiarkan tergeletak begitu saja ditinggalkan pemiliknya. Tanpa bisa dioperasikan lagi.

Foto: boldsky.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto-foto Fukushima Jadi Kota Hantu Usai Kebocoran PLTN"

Post a Comment

×
Judul